uefau17.com

Bergaya dengan Koleksi Terbaru Prajan, Bikin Tambah Cinta dengan Diri Sendiri - Regional

, Yogyakarta- Prajan mengeluarkan koleksi terbaru Satria Series. Ada yang berbeda dalam koleksi Prajan kali ini.

Koleksi ready to wear ini mengusung kampanye inklusif. Artinya, semua produk Satria Series mengakomodasi segala bentuk tubuh, termasuk ukuran besar (big size).

Ada 10 koleksi pakaian jadi atau ready to wear yang diperagakan dalam fashion show bertajuk Trunk Show Resurrection 2021 di H Boutique Hotel Yogyakarta, Minggu (17/10/2021). Koleksi Satria Series ini diperuntukkan bagi perempuan dan laki-laki, bahkan uniseks.

“Karena bagi saya cantik tidak bisa hanya dilihat dari satu sisi, ini jadi alasan saya mengeluarkan koleksi ini,” ujar Anthok Kalarie, desainer Prajan.

Menurut Anthok, tidak semua orang merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Hal ini membuat orang selalu fokus pada kekurangannya.

Misal, perempuan yang tidak percaya diri karena memiliki dada atau pinggul yang besar bisa diakali dengan memecah fokus atau ilusi optik.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengalihkan Fokus

Di sini, Prajan menghadirkan ruffles di bagian lengan untuk mengalihkan fokus dari bagian dada. Ada pula rok asimetris yang bisa membuat orang beralih fokus dari pinggul ke bagian bawah tubuh.

“Pada akhirnya, orang yang mengenakan koleksi kami lebih bisa mengekspresikan diri secara maksimal karena bisa melihat kelebihan dari sisi yang lain,” ucap Anthok Kalarie.

Satria Series by Prajan ini fleksibel. Seluruh koleksi ready to wear bisa dikenakan saat di rumah atau untuk sekadar jalan-jalan.

Sekalipun menghadirkan seri terbaru, Prajan tidak menghilangkan kekhasannya dengan mengangkat koleksi yang timeless (tidak lekang waktu) dan dengan warna dan motif klasik, yakni sogan.

Prajan merupakan brand fashion yang berdiri pada 2012. Anthok Kalarie, seorang desainer Yogyakarta, memilih batik dengan warna dan motif klasik sebagai ciri khas koleksinya. Koleksi ready to wear Prajan bisa dilihat di prajan.id dan di sejumlah marketplace Prajan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat