uefau17.com

Tragis, Pelajar Tewas Usai Loncat dari Lantai 12 Pusat Perbelanjaan di Bandung - Regional

, Bandung - Seorang pelajar SMA di Kota Bandung ditemukan tewas di pelataran parkir pusat perbelanjaan Kings Shopping Centre, Selasa (1/6/2021) sore. Remaja berusia 17 tahun ini diduga tewas karena meloncat dari lantai 12 gedung tersebut.

Kapolsek Regol Kompol Aulia Jabar mengatakan, petugas telah memeriksa temuan jenazah tersebut. Berdasarkan kesimpulan sementara, pelajar tersebut tewas bunuh diri.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Aulia, lelaki tersebut tewas seketika dengan posisi tubuh miring. Akibatnya, lelaki itu juga mengalami luka dalam.

"Ada luka dalam, dari hasil olah TKP jatuhnya miring," kata Aulia, Senin (1/6/2021).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan petugas, pelajar tersebut diketahui meloncat dari lantai 12 gedung pusat perbelanjaan itu. Hasil lidik menunjukkan sandal yang digunakan korban ditemukan ada di lantai 12 gedung parkir mobil Kings Shopping Centre.

"Hasil pemeriksaan luar oleh tim inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan oleh pihak lain," ujar Aulia.

Aulia juga mengungkapkan rekaman CCTV yang menunjukkan pelajar tersebut berada di lantai 12.

"Ada rekaman CCTV yang menunjukkan dia masuk dengan menggunakan sandal yang sama yang ditinggalkan di lantai 12," ucapnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang sedang mengatur parkiran mobil di Kings Shopping Centre, mendengar ada benda terjatuh. Ketika dilihat ke sumber suara ternyata seorang laki-laki dalam keadaan terkapar tidak bergerak.

Saksi lalu menginformasikan kejadian tersebut kepada kepala sekuriti, yang kemudian mendatangi TKP, lalu menutup area TKP dan melaporkan ke Polsek Regol.

Setelah selesai olah TKP oleh tim inafis selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih menggunakan mobil ambulans PMI Kota Bandung.

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit.

Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat. Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat