uefau17.com

Bayangkan Jika Anda Punya Rumah dengan Pemandangan Menyejukkan... - Properti

, Jakarta Setelah seharian bekerja, rumah adalah satu-satunya tempat di mana Anda bisa melepaskan semua penat. Penat akibat tekanan pekerjaan atau akibat macet di jalan. Namun kenyataannya adakalanya sampai di rumah Anda malah makin stres akibat rumah yang sempit atau lingkungan tempat tinggal yang kelewat padat sehingga terasa sumpek.

(Baca juga: Pilihan Rumah Mungil Bagi yang Punya Anak Kecil)

Sebaliknya, bayangkan jika Anda punya rumah dengan lingkungan yang nyaman, berudara segar, dengan bonus pemandangan yang menyejukkan? Terbayang hidup Anda bakal menyenangkan pastinya. Jangan cuma berandai-andai, segera beli rumah impian Anda. Cek Aneka pilihan yang direkomendasikan Rumah.com di sini!

1. Tomang Park

Apartemen yang dibanderol mulai harga Rp800 jutaan ini diapit oleh keindahan skygarden yang menyejukan di lantai 12 lewat konsep hijaunya.

Apartemen di kawasan Tomang, Jakarta Barat ini hadir dengan konsep urban lifestyle namun ramah lingkungan. Keunggulannya, dekat Universitas Trisakti, Universitas Tarunamanagara, pusat perbelanjaan seperti Neo Soho, Central Park, dan Taman Anggrek. 

Mau punya rumah di sekitar kawasan Tomang, Jakarta Barat? Simak aneka pilihannya di sini!

Menariknya, apartemen yang dibanderol mulai harga Rp800 jutaan ini diapit oleh keindahan skygarden yang menyejukan di lantai 12 lewat konsep hijaunya sehingga membuat sirkulasi udara menjadi segar sekaligus pemandangan yang menyejukkan bagi setiap penghuninya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Idaman dengan Pemandangan Menyejukkan

2. Jagathi Resort

Hunian yang hanya tersedia 64 unit ini Anda akan dimanjakan keindahan pemandangan Gunung Pancar yang menawan dan beberapa sungai yang melintasinya.

Meskipun berada di wilayah perbukitan sentul dengan ketinggian mulai dari 225m hingga 1000m diatas permukaan laut, namun di sekitar perumahannya sudah berdiri hotel, rumah sakit, sarana pendidikan bertaraf Internasional, Jungleland, serta tempat wisata lainnya.

Pada hunian yang hanya tersedia 64 unit ini Anda bukan hanya dimanjakan keindahan pemandangan Gunung Pancar yang menyejukkan dan beberapa sungai yang melintasinya, tapi juga Club House mulai dari kolam renang, gym, lounge, cafetaria, hingga meeting room.

Untuk mengetahui keunggulan lokasi perumahan incaran Anda, cek informasi detilnya yang disajikan secara transparan dan obyektif di review properti.

3. The Villas

Hunian ini di desain dengan konsep “hanging villa” atau villa gantung yang merupakan kompleks hunian berkontur alami dengan pemandangan lembah dan pepohonan yang menyejukkan mata.

The Villas yang berlokasi di Serpong, antara Ciater Raya dan Jalan Raya Puspitek ini ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan hingga Rp1 miliar. Hanya 15 menit dari Pintu Tol BSD – Bintaro / Pasar Modern BSD dan 5 menit dari Jl. Puspitek Raya. Simulasikan cicilan KPR-nya dengan kalkulator keterjangkauan.

Yang menarik, hunian ini di desain dengan konsep “hanging villa” atau villa gantung yang merupakan kompleks hunian berkontur alami dengan pemandangan lembah dan pepohonan yang menyejukkan mata. Anda dapat menikmati ‘view’ yang menakjubkan ke arah lembah dan pepohonan dari balkon rumah Anda sendiri.

Masih belum menemukan hunian dengan pemandangan yang menyejukkan sesuai kriteria Anda? Cek di sini untuk pilihan hunian lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat