uefau17.com

Crivisaya Ganjar Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan Warga di Palembang - Pemilu

, Jakarta - Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Crivisaya Ganjar terus menggalakkan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menginisiasi bazar sembako murah di Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Tujuan digelarnya bazar ini untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam hal bahan pokok,” tutur Korwil Crivisaya Ganjar, Muhammad Ahsanu Taqwim dalam siaran persnya, Rabu (3/1/2024).

Ahsanu mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memenuhi aspirasi warga setempat tentang ketersediaan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Misal beras, karena beras yang kita lihat sekarang harganya tinggi jadi kita berinisiatif memberikan sembako dengan harga yang murah,” jelas dia.

Kegiatan ini pun menuai respons positif warga Palembang. Ahsanu mengatakan, Crivisaya Ganjar senang bisa membantu warga dengan kegiatan bermanfaat seperti ini.

“Warganya sangat terbantu dengan harga sembako yang murah, karena sekarang harga bahan pokok yang sangat melonjak tinggi,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Dalam kegiatan itu, tak lupa Crivisaya Ganjar mensosialisasikan sosok pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga.

Ahsanu mengatakan, pihaknya juga sekaligus menggelar doa bersama agar bangsa Indonesia semakin maju lewat kepemimpinan Ganjar-Mahfud di periode 2024-2029.

“Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan pasangan 03 bapak Ganjar - bapak Mahfud,” kata dia.

“Kami sebagai relawan Crivisaya Gancar melakukan doa bersama warga untuk kemenangan bapak Ganjar - Mahfud dengan nomor paslon 03,” sambungnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat