uefau17.com

Momen Abuya Muhtadi Doakan Kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD - Pemilu

, Jakarta Ulama Besar Banten, Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani alias Abuya Muhtadi hadir dalam acara konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, dia menjadi pembuka dengan mendoakan kemenangan paslon capres-cawapres nomor urut tiga itu.

“Menang Ganjar-Mahfud,” tutur Abuya Muhtadi di hadapan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Sabtu (30/12/2023).

Tampak Abuya Muhtadi dibantu menggunakan kursi roda saat maju dan membacakan doa. Jajaran TPN Ganjar-Mahfud pun memberikan penghormatan baik lewat tepuk tangan hingga simbol tiga jari.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar acara konsolidasi dengan tema ‘Ganjar-Mahfud 45 Hari Menuju Kemenangan’ di Djakarta Theater, Jakarta. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pun mengulas filosofi dari penggunaan angka tersebut.

“Angka 45 itu kan penting, keramat, spiritnya 17 Agustus 45. Dan melihat dari dukungan rakyat yang makin besar untuk Pak Ganjar dan Mahfud Md,” tutur Hasto di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).

Hasto menyebut, berbagai rangkaian agenda blusukan dari Ganjar-Mahfud pun masih terus dilakukan, sekaligus memberikan bantuan ke masyarakat. Seperti aksi pintu ke pintu atau door to door dengan berbagi telur yang dilangsukan pagi tadi.

“Kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua semakin semangat untuk blusukan, satset menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik,” jelas dia.

Dalam kurun waktu 45 hari ke depan menuju momen pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang, sambung Hasto, pihaknya akan menggencarkan gerakan hingga ke akar rumput.

“Dan respons yang diberikan dengan membagi tiga telur pindang untuk rakyat tadi, rakyat semakin optimis, apalagi dengan KTP Sakti. Maka KTP Sakti adalah program yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan dalam mempercepat pengentasan kemiskinan,” ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Hadir

Hasto menyatakan, seluruh jajaran TPN Ganjar-Mahfud akan hadir dalam acara tersebut, baik dari pusat hingga daerah. Termasuk para relawan dan simpatisan paslon capres-cawapres nomor urut tiga.

“Semua datang dan antusiasmenya ternyata sangat tinggi melebihi dari kapasitas tempat duduk yang disediakan, maka kami buat acara ini juga terbuka. Nanti para pimpinan parpol hadir dan akan mendengarkan dari Pak Ganjar, Pak Mahfud Md dan Ketua Tim Pemenangan Pak Arsjad,” ungkapnya.

“Ya, Ibu mega menugaskan saya untuk mewakili beliau karena beliau juga sedang berada di Bali. Bali juga terus dilakukan konsolidasi,” Hasto menandaskan.

 

3 dari 3 halaman

Ganjar Pranowo: Kita Gaspol Seperti Putusan MK

Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo siap memenangkan Pilpres 2024. Dia bersama tim pun akan bekerja keras dalam 45 hari ke depan sampai dengan 14 Februari, bergerak cepat layaknya putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita akan gaspol dalam waktu 45 hari, kita akan siapkan gerakan yang lebih terstruktur, sistematis dan masif seperti putusan MK Pak. Tapi ini putusan MK yang baik,” tutur Ganjar dalam acara ‘Ganjar-Mahfud 45 Hari Menuju Kemenangan’ di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).

Ganjar menyebut, pihaknya memiliki 21 program unggulan yang harus direalisasikan untuk rakyat. Dia pun mengulas salah satu keberhasilannya saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, yang rencananya akan diberlakukan dengan skala nasional yakni SMK gratis.

“Saya hanya ingin merayakan sebuah program yang ingin saya ceritakan kepada bapak ibu, betapa bahagianya ketika kemarin saya di Solo, saya menginap di satu rumah penduduk warga penjual bubur sumsum, anaknya tidak bisa menemani saya karena malam itu saya ingin menginap di rumahnya,” jelas dia.

“Cerita ini adalah bentuk konkrit di mana anaknya adalah salah satu lulusan pertama dari SMK Jateng yang gratis itu,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat