uefau17.com

Ratusan Warga Jakarta Utara Dukung PAN, Pasha Ungu: Terima Kasih, Semoga Terus Jadi Wadah Aspirasi - Pemilu

, Jakarta - Ratusan warga di wilayah Jakarta Utara yaitu, Lontar, Beting Jaya, Kecamatan Koja dan Marunda, Kecamatan Cilincing menyatakan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024. Mereka menilai, PAN merupakan partai yang memiliki kepekaan tinggi terhadap masyarakat kecil.

Warga kawasan Lontar, Martina menjelaskan alasannya mendukung PAN pada Pemilu 2024. Dia memilih PAN lantaran partai tersebut mempunyai kepedulian tinggi terhadap kondisi masyarakat.

Menurut dia, PAN terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kerja cepat yang banyak dihadirkan PAN, memberi dampak besar terhadap kehidupan sehari-hari .

Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo atau Pasha Ungu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung PAN. Ia berharap, PAN bisa terus menjadi tempat aspirasi dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kami ucapkan makasih banyak ya, kepada Jakarta Utara yang sudah mendukung kita. Semoga kepercayaan ini bisa kita berkomitmen terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat," kata Pasha kepada usai menemui ratusan warga Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023).

Ketua Rohani Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kreshna Sari Hamid menambahkan, dia sangat berterima kasih kepada masyarakat Jakarta Utara yang telah mendukung PAN. Dia berharap, PAN terus berupaya menjadi wadah untuk menyelesaikan keresahan dan kekhawatiran seluruh lapisan masyarakat.

"Ya, saya sangat berterima kasih dan berharap partai ini bisa menjadi wadah atas segala kerisauan masyarakat," kata caleg DPRD Jakarta Dapil 2 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantap Maju Jadi Caleg PAN, Pasha Ungu Yakin Bisa Rebut Kursi DPR RI dari Dapil III Jakarta

Sebelumnya, musisi Sigit Purnomo alias Pasha Ungu telah memastikan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI melalui Dapil 3 Jakarta. Pasha mengaku yakin bisa meraih suara warga di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Saya kan memang orang Jakarta, jadi Insya Allah bisa. Intinya berharap mendapatkan kursi. Setidaknya harus lebih dari 100 ribu suara," kata Pasha saat diwawancarai seusai agenda pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) PAN di kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Mantan Wakil Wali Kota Palu ini pun mengaku sejak tahun lalu sudah menjalankan kampanye besar-besaran. Ia juga melakukan riset mendalam tentang cara meraih suara di Dapil Jakarta 3.

"Selama lebih dari satu tahun saya sudah turun, sosialisasi, ke masyarakat. Mudah-mudahan ada jalannya, ada rezekinya, kita berikhtiar," kata Pasha.

Pasha juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah tinggal di Jakarta setelah tidak lagi menjabat Wakil Wali Kota Palu.

Menurutnya, hal ini memudahkan untuk menjangkau perusahaan dan menjalankan tugas-tugas partai.

"Kalau kemarin karena saya menjabat, jadi mau enggak mau pindah ke Palu. Tapi, sebelumnya sudah tinggal di Jakarta, jadi nggak ada masalah. Malah lebih mudah sosialiasi dan menjalankan tugas partai karena lebih dekat dengan DPP," katanya.

  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat