uefau17.com

Hotman Paris Akui Nasionalisme Prabowo Sebagai Pemimpin Bangsa - Pemilu

, Jakarta - Sifat nasionalisme Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sudah banyak publik figur yang menyebutnya sebagai sosok nasionalis sejati sebagai pemimpin bangsa.

Salah satunya pengacara kondang Hotman Paris. Ia mengatakan Prabowo adalah sosok yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi. Kecintaan Prabowo terhadap bangsa dan negara sangat nyata dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Beliau itu sangat nasionalis, itulah Pak Prabowo." kata Hotman Paris.

Hotman Paris menyebut Prabowo adalah sahabat sejak lama. Prabowo sendiri mengakui sudah bersahabat dengan Hotman Paris selama 20 tahun lebih.

Bersahabat selama itu membuat pengacara kondang tersebut paham betul akan karakteristik Prabowo. Hotman bersaksi Prabowo sosok pemimpin yang benar-benar peduli terhadap rakyat.

"Saya pengagum beliau karena beliau benar-benar nasionalis saya tau persis 20 tahun," tambahnya.

Hal itu disampaikan Hotman Paris dalam kunjungannya ke kantor Kemenhan. Adapun kedatangannya hanya sekedar bersilaturahmi dan memberikan undangan kepada Prabowo untuk hadir di pernikahan anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Bertemu Prabowo Subianto di Kemenhan

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kedatangan tamu spesial di kantornya, Kamis sore (10/8/2023). Dia adalah Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang sudah dikenal luas atas karier dan gayanya yang flamboyan.

Kepada awak media, Prabowo Subianto bercerita bukan baru ini dirinya mengenal Hotman. Menurut Prabowo, perkenalan dengan Hotman sudah berlangsung selama berpuluh tahun. Sehingga kedatangannya kali ini dimaknai sebagai ajang nostalgia.

"Saya kenal lama dengan Beliau. Beliau pengacara luar biasa yang hebat. Jadi demikian, dan kita tidak bicara politik di sini. Kita nostalgia masa lalu," kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan sosok Hotman adalah pribadi yang unik. Selain dikenal pintar dan pekerja keras, Prabowo melihat Hotman adalah seorang pengacara yang nyentrik bergaya selebritis namun tetap peduli dengan rakyat kecil.

"Hotman sahabat lama saya. Beliau orangnya sangat cerdas, kerja sangat keras, peduli terhadap orang kecil dan tidak mampu. Flamboyan, bergaya selebriti, tapi hatinya memikirkan orang-orang susah," ungkap Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat