uefau17.com

Gelar Rapimnas, Kevin Tandra Harap AMPI Borong Kemenangan di Pemilu 2024, Dukung Prabowo-Gibran - Pemilu

, Jakarta - Dewan Pemimpin Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional ke I (Rapimnas I) tahun 2023 dengan mengusung tema 'Tali Kasih Kebulatan Tekad Mendukung Gibran Rakabuming Raka' pada Sabtu 23 Desember 2023 di The Sentra Hotel Manado, Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga pun membuka acara dengan menyerukan semangat para kadernya agar menjalankan dan menjaga komitmen AMPI untuk mendukung penuh pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

"Komitmen kita dalam menjalankan arahan Ketua Dewan Pembina AMPI Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar sekaligus mempertegas sikap untuk mendukung penuh pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024," ujar Jerry dalam sambutannya yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Minggu (24/12/2023).

Selain itu, Bendahara Umum DPP AMPI Kevin Tandra yang juga merupakan Ketua Pelaksana menyatakan bahwa alasan penting penyelanggaraan sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi nasional AMPI.

"Tidak hanya dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI se-Indonesia, tapi Rapimnas ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN). Dihadiri oleh seluruh DPD secara fisik dan DPLN AMPI secara daring," jelas Kevin.

Dalam kegiatan ini, AMPI juga menyatakan kebulatan tekad dukungan kepada Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres di Pemilu 2024 yang dibacakan oleh Ahmad Andi Bahri, Sekjend DPP AMPI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Gibran Rakabuming Raka

Rapimnas ke I DPP AMPI di Kota Manado, Sulawesi Utara dirasakan spesial karena bertepatan dengan Daerah Pemilihan dimana Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024.

"Maka dari itu acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan permohonan restu kepada warga Sulawesi Utara untuk mendukung dan memenangkan Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. Prabowo-Gibran menang ketum Jerry juga menang, kita borong" tutup Kevin Tandra.

Pada kesempatan yang sama Gibra Rakabuming Raka sempat menyampaikan pujian untuk AMPI.

"Saya ke Sumatera ada AMPI, ke Kalimantan ada AMPI, ke Sulawesi juga ada AMPI," jelas Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat