uefau17.com

Bosch Bagikan 2.000 Wiper Gratis ke Driver Taksi Online - Otomotif

, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya komponen wiper, Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif mengawali program 'Berkendara Aman Tenang Ada Bosch' dengan membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage kepada pengemudi taksi online.

Saat ini taksi online menjadi moda transportasi kedua bagi masyarakat karena lebih mudah, cepat dan relatif aman. Diharapkan wiper Bosch ini dapat meningkatkan keamanan berkendara para pengemudi.

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch Indonesia mengungkapkan, “Melihat keadaan berkendara di Indonesia. Bosch terus berfokus tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas. Tetapi juga ikut menunjukkan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan. Salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara. Kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi unggul. Serta mampu menunjang keselamatan berkendara.”

Cara mengikuti program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taksi online ini ialah dengan cara melakukan pendaftaran melalui digital form.

Dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 Juni 2024.

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya proses pemasangan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch secara gratis mulai 13 hingga 30 Juni 2024.

Adapun bengkel rekanan ini di antaranya Otoklix di 5 cabang, Warna Warni Ban terdapat 7 cabang, serta di YT Auto Service dan Auto Lux masing-masing sebanyak 2 cabang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Gunakan Produk Berkualitas

Dalam kegiatan ini turut datang, Rifat Sungkar sebagai safety riding practitioner. Dalam pemaparan. Ia menyampaikan mengenai pentingnya mempersiapkan kondisi kendaraan yang prima.

Terutama untuk selalu menggunakan produk berkualitas. Peranan suku cadang sangatlah signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan. Dari segi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Suku cadang dan kondisi kendaraan prima dapat meminimalkan risiko di perjalanan dari faktor-faktor tak terduga. Seperti kondisi jalan, lalu lintas, dan cuaca. Terlebih bagi mereka yang memiliki intensitas berkendara tinggi setiap hari seperti para pengemudi taksi online. 

“Saat ini Bosch telah memasok hampir 90 persen dari semua teknologi kendaraan berada di balik kap mobil konsumen. Mulai dari mesin hingga komponen lain, termasuk di antaranya adalah wiper yang sudah dipasarkan oleh Bosch sejak tahun 1926. Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch. Terlebih wiper dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca tak menentu. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka optimal dengan minim gesekan di kaca,” imbuh Griselda Iwandi Country, Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat