uefau17.com

Laris Manis, Chery Tiggo 7 Pro Laku 200 Ribu Unit sepanjang 2023 - Otomotif

, Jakarta - Chery Tiggo 7 Pro cukup diterima masyarakat, baik di Indonesia maupun secara global. Bahkan, penjualan model asal China ini, mampu mencapai 200 ribu unit sepanjang 2023.

"Dengan pencapaian penjualan 200.000 unit di seluruh dunia menjadi bukti bahwa Chery Tiggo 7 Pro diterima baik oleh penggunanya," ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), dalam keterangan resmi, Minggu (7/1/2023.

Chery Tiggo 7 Pro mencatat pencapaian gemilang, dengan memecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk ke dalam "Ten Thousand Units Club" setiap bulannya.

Desain yang inovatif, berkualitas tinggi, dan reputasi produk yang baik membuat Chery Tiggo 7 Pro mendapat sambutan positif dari pasar internasional dan pemiliknya di luar negeri. Penghargaan yang terus mengalir semakin memperkuat citra mobil ini sebagai mobil berkualitas global.

Pada gelaran Geneva International Motor Show (GIMS) Oktober lalu, Chery meluncurkan Tiggo 7 Pro Plug-in Hybrid, menjawab tuntutan pasar global terhadap teknologi ramah lingkungan.

Dilengkapi dengan teknologi hybrid generasi ketiga, mobil ini memberikan keunggulan komprehensif dalam hal kinerja, kecepatan, daya tahan, dan tetap memperhatikan aspek lingkungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chery Tiggo 7 Pro Sabet Bintang 5 Tes Tabrak ANCAP

Chery Tiggo 7 Pro berhasil menyabet peringkat keselamatan bintang 5, dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP). Keberhasilan ini, menjadi bukti komitmen pabrikan asal China tersebut untuk memprioritaskan aspek keselamatan untuk kendaraannya.

Chery Tiggo 7 Pro dirilis pada November 2022 di Indonesia, dan pencapaian ini mengikuti keamanan bintang 5 yang diraih oleh Chery Omoda 5.

Chery Tiggo 7 Pro mendapat skor 88% untuk Perlindungan Penumpang Dewasa, 87% Perlindungan Penumpang Anak-anak, 72% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 86% Bantuan Keselamatan.

Menurut Lucas Haris, Managing Director Chery Motor Australia, Chery sangat menekankan aspek keselamatan kendaraan. "Pengakuan bintang 5 ini, menunjukkan tekad kami untuk membuat kendaraan dengan mematuhi standar keselamatan yang ketat. Dengan demikian, ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi konsumen kami," ujarnya, dalam keterangan resmi, Minggu (24/12/2023).

Sementara itu, Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, bahwa Chery sangat berkomitmen terhadap keselamatan konsumen. Dalam hal ini, pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat