uefau17.com

Cuma Ada 300 Pcs, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Dibuat Khusus untuk Pasar Indonesia - Otomotif

, Jakarta - Jelang tutup tahun, Arai Indonesia membuat gebrakan dengan meluncurkan helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition. Helm asal Jepang ini hadir secara terbatas dan hanya dijual di Indonesia. Lantas apa yang bikin spesial?

Arai Shuriken sendiri merupakan salah satu model legendaris pabrikan helm asal Jepang. Dan kehadirannya di Indonesia terasa eksklusif karena hanya dibuat khusus untuk pasar Indonesia alias tidak tersedia di negara lain.

"Ini pertama kalinya kami diizinkan oleh Arai Jepang untuk memilih satu grafis yang jumlahnya dibatasi hanya 300 pieces (pcs)," ungkap CEO Arai Indonesia Eric Saputra di Trovii Coffe, Bintaro, Jakarta Selatan.

Disebutkan, Arai Shuriken dipilih lantaran model ini cukup diminati di Tanah Air. 

"Di Indonesia antusiasme helm (racikan) 56 Design ini sangat besar dan helm Nakano ini bisa dibilang masuk kategori collector item dan bisa menjadi nilai investasi. Itulah mengapa kami pilih motif ini untuk dibuatkan khusus," kata Eric.

Menariknya, setiap pembelian helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold, konsumen berhak mendapatkan bonus berupa tas helm Arai, topi Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition.

 

Tak cuma itu, konsumen helm ini berkesempatan bertemu dengan Shinya Nakano, pembalap motor legendaris asal Jepang, dalam acara Meet and Greet pada 21 Januari 2024.

"Pemilik helm ini juga diizinkan untuk riding bareng Shinya Nakano dan beliau sendiri sudah mengiyakan bahwa dia bersedia untuk menandatangani beberapa helm konsumen,"

Terkait harga, helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dibanderol Rp 25 juta dan baru bisa didapatkan di awal Januari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Helm

Sekadar informasi, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition didominasi warna emas sehingga menghadirkan kesan mewah dan eksklusif.

Desain helm ini terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Bagian luar helm ini menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition juga dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih untuk menjaga suhu di dalam helm.

"Berkat desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, helm ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas. Helm ini dilengkapi dengan kaca visor anti UV yang menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari," tutup Eric.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat