uefau17.com

Tak Punya Pompa, Orang Ini Isi Angin Kolam Renang Karet di SPBU - Otomotif

, Jakarta - Pom bensin adalah sebuah tempat di mana kendaraan bermotor dapat mengisi bahan bakar seperti bensin, solar, atau bahan bakar lainnya. Pompa bensin adalah tempat di mana pengguna kendaraan dapat mengisi tangki kendaraan mereka dengan jumlah bahan bakar yang diperlukan.

SPBU biasanya dilengkapi dengan beberapa nozzle atau selang pengisian yang terhubung ke tangki bahan bakar kendaraan. Pengguna dapat memilih jenis bahan bakar yang diinginkan dan mengisi tangki kendaraan mereka sendiri sesuai kebutuhan.

Selain menyediakan layanan pengisian bahan bakar, beberapa pom bensin juga menawarkan layanan tambahan seperti minimarket, layanan bengkel, dan juga pengisian angin.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @arahauel, terlihat ada sebuah mobil yang sedang berhenti di tempat pengisian angin di pom bensin.

Terlihat dalam video ternyata yang ingin diisi anginnya bukanlah ban dari mobil tersebut, melainkan ingin memompa sebuah kolam renang angin yang sangat kempis.

Pada awalnya mereka kesulitan untuk memompa kolam renang itu karena susah mencari lubang angin pada kolam tersebut, kemudian setelah berhasil kolam tersebut perlahan mulai mengembang karena diisi angin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Hingga pada akhirnya kolam tersebut sudah selesai dipompa, namun yang tidak mereka pikirkan adalah cara membawa pulang kolam angin tersebut dikarenakan dimensinya yang telah membesar, alhasil kolam tersebut diletakkan pada bagian atap mobil.

Video ini viral di tiktok dan sudah ditonton sebanyak 20 ribu kali, netizen pun berkomentar terkait ulah lucu tersebut.

  • “Pertanyaan gua gimana cara bawanya,” tanya netizen
  • “Rada lain emang anak-anak ini,” tulis netizen
  • “Padahal beli pompa ga sampe 100 ribu bisa kali,” ucap netizen

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSNHv6rvY/

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat