uefau17.com

Arai Luncurkan Helm Spesial Balapan Isle of Man TT 2024 - Otomotif

, Jakarta - Isle of Man TT (Tourist Trophy) adalah acara balap sepeda motor yang sangat terkenal dan prestisius yang diadakan di Isle of Man setiap tahun. Ini adalah salah satu acara balap sepeda motor paling bersejarah dan berbahaya di dunia. Pertama kali diadakan pada tahun 1907, Isle of Man TT menarik perhatian penggemar balap sepeda motor dari seluruh dunia.

Arai, merk helm asal Jepang, adalah salah satu helm yang terus menjadi landasan dalam jajaran produk pembuat helm ini setelah standar ECE 22.06 diberlakukan, kembali merilis helm khusus untuk acara balapan motor paling berbahaya di dunia ini.

Dilansir rideapart, warna helm Arai edisi spesial Tourist Trophy untuk tahun depan adalah biru dan oranye. Sebagai mitra helm balapan, Arai akan mencocokkan warna pada logo dengan corak dominan biru yang dilengkapi dengan aksen merah, oranye, putih, dan biru tua.

Aldo Drudi mampu menggabungkan lambang dan simbol ikonik yang digunakan dalam balapan TT seperti Triskelion dan logo 'double TT' di bagian samping. Ada juga motif bendera kotak-kotak dan "Elian Vannin," yang merupakan Isle of Man di Max, yang juga ditempatkan di samping.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Acara Isle of Man TT

Akihito Arai, selaku Managing Director Arai Eropa mengatakan bahwa dengan perilisan helm ini menjadi sebuah tanda betapa pentingnya acara Isle of Man TT ini bagi banyak orang.

"Wow, ini selalu menjadi momen spesial bagi kami semua di Arai Helmet dan EVO IoM TT 2024 RX-7V Limited Edition benar-benar luar biasa. Drudi Performance telah unggul dan menciptakan sesuatu yang begitu segar, namun dengan semua elemen desain yang diharapkan oleh para penggemar dan kolektor. Kami tidak tahu ketika kami memulai 15 tahun yang lalu, betapa pentingnya helm TT spesial setiap tahun bagi banyak orang. Yang bisa saya katakan sekarang adalah - lanjutkan TT tahun depan!" jelas Akihito.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat