uefau17.com

Wanita Ini Rela Habiskan Lipstik untuk Meluapkan Kekesalan pada Mobil Parkir Sembarangan - Otomotif

, Jakarta - Lipstik berfungsi untuk mewarnai bibir dan meningkatkan penampilan wanita. Produk kecantikan ini biasanya terdiri dari pigmen, minyak, lilin, dan pelembap yang dicampur bersama. Pigmen bertugas untuk memberikan warna, sementara minyak dan lilin membantu produk ini melapisi bibir dan memberikan kelembapan.

Selain dapat menciptakan berbagai tampilan, mulai dari yang alami dan sederhana hingga tampilan yang mencolok dan dramatis. Lipstik juga bisa untuk meluapkan kekesalan seseorang terhadap mobil yang parkir sembarangan.

Kondisi itulah yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @eeeeestu. Lewat video yang diunggah Sabtu (24/6/2023), saking emosinya ia sampai mencoret bodi mobil tersebut dengan lipstik.

"lipstik bisa dibeli lagi, vandalisme di mobil orang yg parkir ga ngotak kapan lagi," tulisnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat pemilik akun dengan begitu serius menuliskan kata-kata menohok di kap mesin mobil. Dengan lipstik berwarna merah, ia menulis "Parkir jangan tol*l, jangan depan gerbang".

Memang Daihatsu Ayla tersebut diparkir tepat di depan gerbang sebuah rumah, diduga milik wanita tersebut. Gara-gara LCGC berwarna putih itu ia jadi kerepotan masuk rumah. "gabisa masuk sama sekali," tulisnya.

Saking kesalnya, aksi coret-coret pakai lisptick ini dilakukan ke seluruh bodi mobil. Bagian belakang dan samping tak tertinggal untuk diberi tulisan menohok.

Kemudian kaca samping dan depan, serta spion dicoret-coret hingga dipastikan bakal ganggu penglihatan si pengendaranya. Dalam aksinya ini pemilik akun menghabiskan satu batang lipstik untuk meluapkan kekesalan ke mobil yang parkir sembarangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Wanita Menggunakan Lipstik untuk Meluapkan Kekesalan

Video viral yang telah disukai lebih dari 527 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah menderita gara-gara ada mobil parkir sembarangan.

  • "YaAllah dulu pas jaman baru beli rumah, kan blm ada pagarnya. Trs pas kami pulang tbtb carport kami ada mobil org🥲 trs jdnya mobil kami yg diluar," tulis Uci
  • "wahhhh lippies² gue yg warnanya gacocok, expired, dan murah² gue pake begini aja kalo ada mobil parkir sembarangan depan rumah gue😭 baru kepikiran," jelas maaf ya, ia aku maafin
  • "yang punya rumah pinggir jalan pasti bisa relate kalo udah begini," komentar nariong
  • "di tempat ku pas persis di depan pagar mau masuk ke klinik, pernah mobil, akhir2 ini kandang burung di jejer. G paham sm pola pikirnya tetangga ku," ungkap Rumah Kadhita
  • "untung lipstik masih baik..kakak gue pernh gini ada mobil parkir depan depan org sembarangan dianya coret make cat 😂😂," tulis bbtsaaa

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat