uefau17.com

Jeep Grand Cherokee Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia - Otomotif

, Jakarta - PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi kendaraan bermotor roda empat merek Jeep di Indonesia, kini kembali merilis model terbaru.

Jeep Grand Cherokee terbaru ini merupakan generasi kelima yang hadir dengan kode body WL serta mempertahankan gaya maskulin khas SUV lansiran Amerika Serikat.

Dalam peluncurannya, Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, menyampaikan bahwa model anyar ini merupakan andalan mereka untuk menjangkau ceruk pasar niche yang selaman ini dikuasai oleh brand-brand lansiran Eropa.

"Jeep sebagai merek Amerika hadir memberikan pilihan yang berbeda. Dengan demikian para pencinta Jeep di Indonesia juga dapat memiliki kendaraan serbaguna yang berbeda konsep dengan Jeep yang sudah sangat terkenal di Indonesia seperti Jeep Wrangler Rubicon ataupun Sahara yang selama ini telah dikenal luas,” papar Dhani.

Bicara terkait spesifikasinya, Jeep Grand Cherokee hadir dengan mengusung mesin Hurricane empat silinder segaris berkubikasi 2.0 liter Direct Injection Turbo. Beberapa fitur untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, model ini dibekali degan transmisi delapan percepatan. 

Model ini juga masih menampilkan desain khas ikonik Jeep lewat “7-Slot Grille” yang kali ini tampil lebih modern dan mewah dengan penggunaan Head-Lamps full LED yang lebih pipih atau slim, dan juga adanya Day-Time Running Lights yang disematkan dibagian atas dari Head-Lights.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harganya Hampir Rp1,8 Miliar Off The Road

Tidak lupa hadirnya LED Fog-Lamps pada bagian bawah bumper depan, memberikan fisibilitas yang baik terutama pada malam hari. Begitu juga dengan tampilan lampu buritan, dengan teknologi full LED dan disain yang slim, bagian belakang Jeep Grand Cherokee ini semakin tampak modern dan berkelas.

Terkait harga yang ditawarkan, Dhani Yahya, menambahkan di mana konsumen yang kepincut dengan SUV asal Paman Sam ini perlu menyiapkan budget senilai Rp1,755 miliar (Off The Road Jakarta).

“Model ini tersedia dalam dua pilihan warna exterior saja, yaitu Diamond Black dan Baltic Grey Metallic di mana kedua warna tersebut adalah warna paling favorit sekaligus menonjolkan kesan premium yang lebih kental terutama untuk pasar di Indonesia, dipadu dengan warna Beige untuk bagian interior, menambah kesan Premium yang lebih. Dengan target penjualan sebanyak dua hingga tiga unit perbulan, kami optimistis, karena model ini memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia,” tutup Dhani.

3 dari 3 halaman

Infografis: Bumi Makin Panas, Apa Solusinya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat