uefau17.com

Kisah Pemudik Duduk di Jok Paling Belakang, Akhirnya Berteman dengan Seekor Ayam - Otomotif

, Jakarta - Selalu ada kisah unik selama arus balik Lebaran Idul Fitri 2023. Banyak pemudik yang kembali ke kota perantauan dengan membawa hewan ternak seperti ayam.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pemudik pemilik akun TikTok @sans_universe. Kejadian unik yang dialaminya dibagikan melalui video yang diunggah pada Rabu (26/4/2023).

"Ngalah, sabar, legowo," tulisnya.

Berteman dengan Ayam

Awalnya pemilik akun menceritakan perjalanan mudiknya menuju ke kampung halaman. Saat berangkat ia duduk di jok mobil paling belakang bersama barang bawaan.

Terlihat di sebelahnya ada kardus, koper, hingga tas besar. Sedangkan di jok baris kedua diisi oleh keluarganya yang wanita.

Ketika arus balik ia juga menceritakan perjalanannya. Tetap sama, ia duduk di jok paling belakang. Perbedaannya ia harus berteman dengan seekor ayam.

Tepat di sampingnya, ada tumpukan barang dan di atasnya berupa kardus yang diberi lubang di tengahnya. Tak lama kepala seekor ayam muncul dari dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 914 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami hal serupa saat pulang kampung.

  • "mudik gk bawa apa apa,, balik jakarta di borong semua isi rumah😂😂," tulis Agen beras
  • "klo mudik ke kampung semua di bawain semua SMA orang tua , soadara 😂😂😂," jelas pingkan
  • "Gue plg mudik di bawain beras, kelapa muda, petai, pisang, Nangka, daun Singkong, Singkong, Ubi jalar, cabe, kacang panjang. Kayak abis belanja. 😂😂," komentar Anyv
  • "ya Allah aku banget 😅," ungkap ivaaa
  • "nek aku tmbh sayur mayur lengkap kubis kentang lombok lengkap pkok e lebokno kbeh karo ibu ku 😁😁," tulis citra3770

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat