uefau17.com

Oli Mesin Terbaru Master Cuma Rp 50 Ribuan, Cocok Buat Motor Pekerja Keras - Otomotif

, Jakarta - PT Autochem Industry meluncurkan oli mesin Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB yang ditujukan khusus untuk motor matik. Oli mesin dengan standar API Service SL ini telah melalui proses pengembangan serta pengujian cukup panjang.

"Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB yang kami luncurkan hari ini bisa menjadi jawaban pemilik motor matic," terang Presiden Direktur PT Autochem Industry Henry Sada di arena GJAW 2023, JCC Senayan, Jakarta (16/3/2023).

Sementara itu, Ben Ungerer selaku National Sales Manager PT Autochem Industry menyatakan, keberadaan Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB ini bisa menjadi solusi, khususnya bagi pemilik motor matic Yamaha.

Dengan SAE lebih kental, kata dia, saat kondisi dingin oli tidak akan menyusup hingga ke ruang bakar. Sementara angka 40 merupakan kebutuhan untuk motor standar Yamaha.

"Jadi sangat cocok, termasuk untuk penggunaan harian dan kerja berat seperti ojek online," tambahnya.

Lebih lanjut Ben menyebutkan, Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB sejatinya dirancang untuk memaksimalkan durabilitasnya. Proses pengembangannya pun telah dilakukan sejak 2021.

"Kemudian kami uji dan buktikan dalam berbagai tes, termasuk perjalanan jauh dari Jakarta-Lombok dan mengelilingi Pulau Jawa, oli ini sangat optimal menunjang kinerja mesin," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian dan Harga

Sekadar informasi, Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB tersedia dalam dua varian yaitu 0,8 liter dan 0,9 liter. Untuk oli volume 0,8 liter atau 800 ml direkomendasikan untuk matic Yamaha bermesin 125cc.

Sementara Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB dengan voluma 0,9 liter cocok untuk pengguna matic Yamaha 155 series seperti Yamaha NMax 155 dan Yamaha Aerox 155.

"Jadi, tidak perlu repot lagi menakar karena volumenya sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor tersebut," imbuh Ben.

Untuk harga, Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB dibanderol Rp 50 ribu hingga Rp 55 ribu. Oli mesin ini tersedia di jaringan penjualan PT Autochem Industry yang memiliki 25 cabang di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat