uefau17.com

Gaji Wout Weghorst di Manchester United Setara Satu Unit Aston Martin Valkyrie - Otomotif

, Jakarta - Manchester United akhirnya resmi mengontrak Wout Weghorst untuk mengisi kekosongan posisi penyerang tengah. Hal ini merupakan kelanjutan pasca kepergian megabintang Christiano Ronaldo, yang dipecat oleh Setan Merah.

Melansir dari beberapa informasi, kontrak yang ditawarkan ke Wout Weghorst ini hanya selama enam bulan sampai Juni 2023. Tetapi, meski hanya dikontrak separuh musim untuk membela Setan Merah, nilai kontrak yang ditawarkan kepada pemain bola berusia 30 tahun tersebut cukup fantastis.

Dalam informasinya, nilai transfer pemain kelahiran Belanda tersebut sekitar 2,6 juta Pounds atau setara dengan Rp 46 miliar. Jika dikonversi ke harga mobil, dengan nilai tersebut banderolnya cukup untuk menebus satu unit supercar Aston Martin Valkyrie. Jenis mobil ini dilego seharga Rp 44,4 miliar.

Model ini merupakan salah satu supercar yang paling premium yang dirilis oleh Jenama asal Inggris. Perpaduan seni kontemporer yang berpadu dengan unsur supercar, memberikan esensi baru pada model tersebut

Bicara perihal performa yang dihasilkan, Aston Martin Valkryie dibekali dengan jantung pacu V12 berkubikasi 7.0 liter dan mampu memproduksi tenaga 1.139 tk pada 11.500 rpm.

Meski secara resmi spesifikasi mesin yang disematkan telah diungkapkan, namu tidak klaim yang pasti perihal berapa kecepatan maksimum dari model tersebut. Beberapa spekulasi mengungkapkan Aston Martin Valkryie ini mampu digeber hingga 350 kpj.

Kehadiran supercar ini tentu menjadi buruan para sultan, namun sayang pabrikan telah mengumumkan bahwa mereka hanya memproduksi mobil ini hanya 85 unit untuk seluruh dunia.

Kabar yang mengejutkannya lagi, model ini sudah berstatus sold out lantaran telah di-booking oleh para miliarder yang kepincut dengan tampilan Aston Martin Valkryie ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintip Koleksi Kendaraan Milik Anies Baswedan, Total Nilainya Rp 550 Juta

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mengiyakan akan maju dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai capres pada 2024 mendatang.

Anies mengungkapkan hal ini ketika diwawancara oleh sebuah media asing di Singapura. "Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden jika sebuah partai mencalonkan saya," kata Anies kepada Reuters seperti dikutip dari Taipeitimes, Jumat 16 September 2022 lalu.

Majunya Anies juga bahkan sudah didukung oleh Partai NasDem. Partai NasDem resmi mendeklarasikan nama Anies Baswedan sebagai capres yang akan didukungnya pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Mengutip Kanal News , berdasarkan informasi dari elhkpn.kpk.go.id, Senin (3/10/2022) Anies Baswedan tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 10.955.779.684. Anies Baswedan terakhir kali melaporkan kekayaannya pada 31 Desember 2021.

Anies Baswedan tercatat memiliki 3 kendaraan dengan total senilai Rp 550 juta.

Menurut elhkpn KPK, Anies hanya memiliki satu mobil bermerek Honda dengan jenis Odyssey Minibus keluaran tahun 2016, senilai Rp 450 juta.

Selain mobil, Anies Baswedan juga memiliki 2 motor, yaitu Vespa Sprint keluaran tahun 1968 senilai Rp 50 juta, dan motor Kawasaki EX250V keluaran tahun 2018 senilai Rp 50 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Survei Terbaru Bursa Capres 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat