uefau17.com

Top 3: Kupas Tuntas Seputar Mobil Listrik Toyota bZ4X - Otomotif

, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menjual mobil listrik bertenaga baterai sepenuhnya di Indonesia. Informasi lengkap seputar peluncuran mobil ramah lingkungan ini diulas dalam artikel "Mobil Listrik Toyota bZ4X Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp1,190 Miliar".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga bZ4X di Indonesia Kalah Murah dari Thailand, Begini Kata Toyota" dan "Mengulik Kecanggihan Mobil Listrik Toyota bZ4X yang Mulai Dijual di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Listrik Toyota bZ4X Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp1,190 Miliar

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual mobil listrik terbarunya, bZ4X. Model ini hadir sebagai mobil listrik baterai Toyota pertama di Tanah Air, dan turut melengkapi kendaraan ramah lingkungan sebelumnya yang telah dipasarkan merek mewah Toyota, Lexus.

Kehadiran Toyota bZ4X ini sejatinya sudah tidak menjadi kejutan, karena model yang masih didatangkan langsung secara utuh dari Jepang ini, memang menjadi kendaraam operasional resmi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, di Bali, 15 dan 16 November 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga bZ4X di Indonesia Kalah Murah dari Thailand, Begini Kata Toyota

Toyota bZ4X resmi hadir di Indonesia, dengan banderol Rp 1,190 miliar on the road (OTR) Jakarta. Namun, sebelum dihadirkan di Tanah Air, mobil listrik pertama pabrikan asal Jepang ini telah lebih dulu hadir di Thailand, dengan harga jauh lebih murah, yaitu Rp 780 juta.

Untuk diketahui, Negeri Gajah Putih sendiri menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menjual Toyota bZ4X. Dan mobil listrik ini bisa dijual dengan harga lebih terjangkau karena mendapatkan subsidi dari pemerintah Thailand.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengulik Kecanggihan Mobil Listrik Toyota bZ4X yang Mulai Dijual di Indonesia

Line-up kendaraan ramah lingkungan Toyota Astra Motor (TAM) semakin lengkap di Indonesia, dengan kehadiran mobil listrik baterai pertama, bZ4X. Model ini didatangkan langsung secara utuh alias completely built-up (CBU) dari Jepang, dengan banderol Rp 1,190 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Berbicara spesifikasi canggih dari Toyota bZ4X, model ini dibangun dari basis platform e-TNGA yang merupakan perbaikan dari Toyota New Global Architecture (TNGA). Namun, platform ini dioptimalkan, dan didedikasikan untuk Battery Electric Vehicle.

Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat