uefau17.com

Top 3: Wajah Baru Daihatsu Sirion dan Keistimewaan Lamborghini Huracan Tecnica - Otomotif

, Jakarta - Penyegaran suatu mobil memiliki tujuan agar konsumen tergoda untuk membelinya. Salah satu model kembaran Daihatsu yang mendapatkan pembaruan tampil lebih menggoda, seperti yang diulas dalam artikel "Wajah Baru Daihatsu Sirion, Tampil Lebih Agresif dan Memesona". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "VW Kodok Buatan Cina Ini Dibekali Motor Listrik dengan Tenaga Buas" dan "Supercar Lamborghini Huracan Tecnica Resmi Dirilis, Ini Keistimewaannya". Berikut rangkumannya. 

1. Wajah Baru Daihatsu Sirion, Tampil Lebih Agresif dan Memesona

Daihatsu Sirion memang masih kalah pamor dibanding hatchback lainnya di Indonesia. Namun, Sirion tetap memiliki penggemarnya sendiri, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Contohnya saja di Malaysia. Dengan membawa brand Perodua Myvi, Sirion versi Malaysia kini malah tampil lebih agresif berbalut kosmetik sporty. Namanya pun berganti menjadi Perodua Myvi GearUp 2022. Sebenarnya ini bukan perubahan total dari pabrikan, melainkan body kit tambahan saja produksi GearUp yang disebut Ace.

Baca selengkapnya di sini.

2. VW Kodok Buatan Cina Ini Dibekali Motor Listrik dengan Tenaga Buas

Great Wall Motors sebagai salah sstu produsen mobil terbesar di Cina, menghadirkan model baru yang mengadopsi bentuk dan desain seperti Volkswagen Beetle aliss VW Kodok.

Meski memiliki tampilan yang sama seperti VW Kodok, namun, untuk urusan jeroan yang disematkan sangat jauh berbeda. Terlebih, model yang dikenal dengan nama ORA Punk Cat ini sudah dibekali dengan dukungan jantung pacu full electric.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Supercar Lamborghini Huracan Tecnica Resmi Dirilis, Ini Keistimewaannya

Lamborghini terus menghadirkan supercar terbarunya untuk memuaskan konsumen yang haus adrenalin. Lamborghini Huracan Tecnica menjadi senjata baru yang bakal disodorkan dengan berbagai penyempurnaan.

Secara segmen, Lamborghini Huracan Tecnica ditempatkan di antara model RWD Evo dan STO agar dapat menjadi lawan sepadan untuk Porsche 911 GT3.

Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat