uefau17.com

Top 3: Peluncuran Peugeot 2008, All New Honda HR-V dan Kepastian Mobil Listrik Wuling - Otomotif

, Jakarta - Informasi mengenai peluncuran Peugeot 2008 menyita perhatian pembaca .

Selain itu, pembaca juga menyoroti model terbaru Honda HR-V, serta Wuling yang berencana meluncurkan mobil listrik di tahun ini.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Peugeot 2008 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 490 Juta

Astra Peugeot akhirnya menghadirkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, 2008. Bahkan, model ini sudah tiba di Tanah Air, dan sebanyak belasan unit mobil asal Prancis ini sip dikirim ke berbagai diler resmi.

"Sementara ada dua warna yang dihadirkan dalam pengiriman ini, hitam (Nera Black) dan orens (Metalic Cooper). Dalam beberapa hari ke depan, Peugeot 2008 bakal masuk di seluruh diler Astra Peugeot di Tanah Air," ujar Fajar Tjedikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima , Rabu (23/3/2022).

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. All New Honda HR-V Akhirnya Meluncur, Ada yang Bermesin Turbo

All new Honda HR-V akhirnya diluncurkan PT Honda Prospect Motor, Rabu (23/3/2022). Ada empat varian yang dirilis, di antaranya 1.5L S CVT, 1.5L E CVT, 1.5L SE CVT, dan 1.5L Turbo RS.All New HR-V 1.5L Turbo RS menjadi varian paling tinggi dan spesial karena menggunakan mesin turbo yang bertenaga.

"Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga," terang Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe saat peluncuran.

Sebelumnya all new HR-V telah diluncurkan di Jepang, Thailand dan Eropa. Di Jepang, generasi kedua HR-V ini mendapat respon positif dengan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mobil Listrik Wuling Dipastikan Meluncur Tahun Ini

Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan kesiapannya untuk meluncurkan mobil listrik di Indonesia, tahun ini. Meski demikian, pabrikan asal Tiongkok itu tidak menerangkan secara rinci kapan waktu pasti Global Small Electric Vehicle (GSEV) bakal dirilis.

"Kami memang ready di tahun (2022) ini untuk hadirkan itu (mobil listrik)," terang Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom kepada belum lama ini.

Dalam beberapa kesempatan, Wuling telah menampilkan beberapa produk mobil listriknya, seperti E100, E200, dan Mini EV. Menurut Gomgom, respon masyarakat terhadap mobil listrik Wuling cukup positif.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat