uefau17.com

Eksplorasi Budaya dan Keindahan Indonesia Timur dengan Motor Kustom - Otomotif

, Jakarta - Melakukan touring menggunakan motor standar pabrik merupakan hal biasa. Beda halnya dengan sekelompok bikers ini yang memilih touring menunggangi motor kustom.

Touring bertajuk "Romancing Journey to The East" dilakoni para pecinta roda dua Tanah Air, di antaranya Ade Habibie, Johan Malik, Adit The Frankenstein dan Angga Pradana.

Touring berlangsung 17-24 Maret 2022 dengan mengambil garis start dari Denpasar, Bali menuju Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Inisiasi perjalanan ini berawal dari perbincangan kami yang ingin berbagi mengenai keindahan cerita dari Bumi Indonesia bagian Timur dengan membawa semangat nasionalisme dan harapan yang lebih baik lagi," terang Ade Habibie, inisiator touring ini.

Dirinya menyebutkan, perjalanan rombongan akan melewati beberapa daerah seperti Lombok, Taliwang, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo sebelum mengakhiri perjalanan di Larantuka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Tempat-Tempat Eksotis

Rombongan juga akan mengunjungi beberapa lokasi eksotis selama perjalanan seperti Kebun Kopi yang berada di daerah Taliwang sebelum masuk ke wilayah Mantar dan Sumbawa Besar.

Selain itu, rombongan juga direncanakan menyambangi beberapa daerah lainnya, seperti Bima, Labuan Bajo dan Sea Esta Komodo untuk melihat keindahan hewan Komodo yang merupakan hewan khas dari Indonesia.

Disebutkan, keseruan perjalanan dalam mengeksplorasi keindahan panorama dan budaya lokal ini bisa dipantau melalui Instagram @the.rideproject.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat