uefau17.com

Bodykit Ini Bisa Ubah Toyota Land Cruiser 200 Jadi Model 300 Terbaru - Otomotif

, Jakarta - Bagi pemilik Toyota Land Cruiser 200 yang ingin mengubah tampilan mobilnya menjadi All New Land Cruiser 300, kini bisa mensiasatinya dengan menggunakan konversi kit terbaru yang dirilis GBT.

Tuner asal Cina tersebut telah menyediakan bodykit yang begitu lengkap untuk seluruh bagian yang diperlukan dalam mempermak tampilan luarnya.

Bagian tersebut meliputi bumper depan, grill yang khas, bagian belakang yang utuh, lampu depan dan belakang dengan LED kustom, serta lampu kabut yang memang dibuat mirip seperti Land Cruiser 300.

Meski bagi kalangan awam konversi kit tesebut tidak begitu terlihat, namun untuk mereka yang memang ahli akan menyadari adanya perbedaan antara model aslinya dengan replika.

Salah satu hal yang mencirikan bahwa ini bukanlah LC300 asli adalah bagian lampu depan LED yang memiliki dimensi lebih besar dari versi aslinya. Di sampin gitu, pada garis jendela juga terdapat perbedaan di antara kedua SUV tersebut.

Konsumen yang tidak sabar untuk melakukan permak wajah dari Toyota LC200 mereka, kini bisa mendapatkan konversi kit tersebut karena sudah tersedia di platform e-commerce lokal dengan rentang harga mulai dari US$ 5.500 atau setara dengan Rp 79 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keistimewaan Land Cruiser 300

All New Land Cruiser hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih fresh semakin menegaskan jati dirinya sebagai Premium SUV. Terdapat Exclusive 70th Anniversary Emblem pada sisi samping-belakang bodi dan pada door scuff plate yang dilengkapi lampu iluminasi mewah. Termasuk di floor mat dengan aksen bordir senada yang didesain secara eksklusif.

Toyota juga melengkapi model ini dengan fitur kenyamanan seperti New Expansive Luggage Room, di mana tipe VX-R mendapatkan tambahan Power Back Door with Kick Sensor. Selain itu, terdapat juga fitur New Digital Video Recorder, New Wireless Charger, New Rear Seat Entertainment serta Electronic Parking Brake with Brake Hold untuk kenyamanan saat berkendara dengan All New Land Cruiser.

Untuk mesin, All New Land Cruiser kini mengadopsi mesin V6D-turbo yang dikembangkan dengan 3.346 cc untuk mencapai performa berkendara terdepan di kelasnya, serta mampu mengurangi konsumsi bahan bakar.

Mesin yang diadopsi Land Cruiser sanggup menghasilkan tenaga 305 PS pada 4.000 rpm dan torsi 71,4 Kgm pada 1.600 – 2.600 rpm. Performa mesin bertenaga ini didukung oleh transmisi 10-speed Direct Shift-10AT yang dapat menyalurkan tenaga mesin lebih efektif dan efisien pada berbagai kondisi berkendara.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat