uefau17.com

OLX Autos Layani Trade In Mobil di GIIAS 2021 - Otomotif

, Jakarta - OLX Autos turut meramaikan gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Platform layanan jual beli mobil online dan offline ini hadir sebagai Official Trade In Partner. 

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo menjelaskan partisipasi OLX Autos di GIIAS 2021 ini merupakan bagian dari campaign #JUJURLYAMAN.

Melalui campaign ini, OLX Autos berkomitmen memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh, sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di booth dan inspection center OLX Autos di selama GIIAS 2021 berlangsung.

"Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS 2021. Komitmen kami adalah mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos, ujar Johnny dalam konferensi pers virtual, Jumat 12 November 2021.

Selama gelaran GIIAS 2021, OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Dukungan

Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2021.

Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2021.

Selain itu, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2021 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Wheels To Move.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat