uefau17.com

Gelar Halal Bihalal, Calsic Kaltim Pilih Ketua Baru - Otomotif

, Samarinda - Komunitas Calya Sigra Club atau Calsic kini memiliki lebih 5.000 member aktif di seluruh wilayah Indonesia. Di Kalimantan Timur, Calsic Chapter Kaltim telah dideklarasikan sejak 2016.

Ditengah Pendemi Covid-19, Calsic Kaltim mencoba bangkit dan melawan rasa takut untuk berkumpul bersama para member dengan menggelar Halal Bihalal dan Musyawarah Chapter di Kota Samarinda, pada Sabtu 29 Mei Sore.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut digelar agar mempererat kekeluargaan dan kebersamaan Calsic Kaltim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang mengusung tema Bersama, Bersinergi, dan Bermartabat, dihadiri koordinator wilayah pengurus dan anggota chapter kaltim dari Balikpapan, Penajam, Samarinda, Bontang, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, dan Kutai Barat yang di hadiri 50 member Calsic.

Dari hasil musyawarah yang di laksanakan setiap koordinator wilayah se-Kaltim, diputuskan Chairil Tedy atau yang biasa dikenal Om Teddy Key terpilih sebagai Ketua Chapter periode 2021-2023. Sebagai Wakil Ketua dipercayakan kepada Andik Firmansyah atau di kenal Om Andi, dan Jabatan Sekretaris diemban Joko Halim yang dikenal om Halim. Sedangkan untuk Bendahara kembali di percayakan kepada Arif Wijayakusumo yang merupakan senior dan juga salah satu pendiri Calsic Kaltim.

Dalam sambutannya, Tedy mengucapkan terimakasih telah mempercayakan tongkat kepemimpinan Calsic Kaltim yang kita cintai dan banggakan ini kepadanya.

"Mengingat Provinsi Kaltim yang begitu luas, kita tidak bisa selalu bertemu dikarenakan kesibukan dan pekerjaan kita masing-masing, saya sebagai ketua chapter calsic kaltim sangat berharap kerjasama teman-teman semua untuk dapat saling membantu agar club kita ini bisa lebih maju dan solid lagi," katanya.

Tedy juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar dapat berkumpul kembali. "Kita rencanakan sebaik mungkin 4 bulan dari sekarang. Semoga semua dapat hadir dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Tedy.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat