uefau17.com

Cuma Ada 150 Unit, Ini yang Ditawarkan Mazda MX-5 Edisi Khusus - Otomotif

, Jakarta - Hanya tersedia 150 unit, Mazda secara resmi meluncurkan MX-5 edisi khusus untuk pasar otomotif Inggris. Memiliki nama lain R-Sport, mobil ini mendapatkan beragam fitur canggih.

"Kami dapat menawarkan model Konversi MX-5 eksklusif kepada pelanggan. Bergabung dengan model Convertible dan RF, kami memiliki banyak pilihan MX-5 di pembaruan kami," kata Managing Director UK Mazda Motors, Jeremy Thomson seperti dilansir Carscoops, Selasa (28/4/2020).

Menggunakan trim Sport, Mazda MX-5 edisi khusus mendapat eksterior dan interior eksklusif. Pada bagian bodi, mobil pabrikan Jepang ini disematkan cat Grey Polymetal.

Tak hanya itu, mobil ini juga mendapat pelek 16 inci yang mampu menambah kesan gagah kendaraan dua pintu tersebut.

Masuk ke dalam kabin, terdapat kursi burgundy Nappa leather dengan jahitan perak. Mazda juga membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin mendapatkan desain interior seperti eksteriornya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dari sisi jantung pacu, MX-5 edisi khusus dibenamkan mesin SkyActiv-G 1,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 130 Tk. Selain itu, terdapat juga standar navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, cruise control, pemanas kursi dan kontrol iklim.

Sudah bisa dipesan, MX-5 edisi khusus dibanderol mulai dari 27.700 Euro atau setara Rp 466 juta. Selain R-Sport, Mazda juga memperbaharui 10 modelnya di Inggris, yakni empat Convertible dan enam RF.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat