uefau17.com

Bulan Depan, Peugeot 5008 Resmi Mengaspal di Indonesia - Otomotif

, Jakarta - PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Peugeot Indonesia) bakal kembali menggeliat di pasar otomotif Tanah Air. Setelah sebelumnya, pabrikan asal Prancis ini seperti mati suri, dengan model dan penjualan yang bisa dibilang tidak terlalu menggembirakan.

Hal tersebut, didukung juga dengan penunjukan nahkoda baru, yaitu Rokky Irvayandi, yang mulai 1 Mei 2019 ditunjuk sebagai Chief Executive Peugeot Indonesia. Pria yang sejatinya bukanlah orang baru di dunia otomotif nasional, karena sudah 16 tahun berkarir di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini siap mengembalikan taji jenama berlambang singa ini di Indonesia.

"Peugeot ini menurut saya bukan brand abal-abal, tapi memang sudah lama tidur. Ayo kita bangun lagi," buka Rocky di sela-sela buka puasa bersama media, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2019).

Sebagai gebrakan pertama, bulan depan, rencananya Peugeot akan menghadirkan satu model baru. Selain itu, targetnya juga, setiap tahun akan ada satu model baru dari Peugeot, untuk memberikan banyak pilihan model bagi calon konsumen di Tanah Air.

"Bulan depan satu produk baru, dan iya kita akan luncurkan 5008," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target

Sementara itu, berbicara target tahun ini, Peugeot memang belum mematok angka yang cukup tinggi. Pasalnya, selain memang baru akan memulai kembali serius berbisnis di Indonesia, juga melihat kondisi pasar secara total yang kemungkinan besar tidak akan meningkat jauh alias stagnan.

"Tahun ini kita juga mempertimbangkan kondisi (penjualan mobil) yang tidak naik. Kita sih menargetkan penjualan sebanyak 150 unit. Mudah-mudahan tahun depan, jika kondisinya membaik bisa lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat