uefau17.com

Kisah Seram Si Volkswagen Kuning Asal Negeri Jiran - Otomotif

, Jakarta Mobil berhantu juga terjadi di Malaysia. Konon, cerita mistis ini terjadi di jalan raya Karak dan Jelapang-Bukit Meru, Malaysia, di mana sebuah mobil misterius akan muncul secara tiba-tiba.

Ya, mobil itu dikenal dengan sebutan Yellow Volkswagen atau Volkswagen Kuning. Nama tersebut diambil karena ciri-ciri mobilnya yang bermerek Volkswagen dengan balutan cat berwarna kuning.

Kabarnya, jika Anda mengemudi di jalan tersebut pada malam hari, maka akan bertemu dengan sebuah mobil Volkswagen warna kuning yang tepat berada di depan Anda dengan kecepatan yang sangat lambat. Hal ini membuat insting pengemudi untuk memacu dan menyusulnya.

Namun apa yang terjadi? Ternyata, usai mobil menyusul, Volkswagen warna kuning itu akan muncul kembali di depan mobil Anda. Begitu seterusnya.

Maka dari itu, jika tak sabaran secara otomatis ini akan membuat si pengemudi merasa frustrasi dan selalu menyalip hingga terjadi kecelakaan.

Tak sedikit yang menyebutkan, jika melihat sosok mobil misterius tersebut maka ada baiknya tidak perlu menyusulnya, sebab jika melakukan itu, maka Volkswagen kuning akan hadir di muka, lagi dan lagi.

Ada juga yang menyebutkan, saat hendak menyusul mobil Volkswagen kuning, ternyata tak ada seorang pun yang berada di kursi kemudi.

Cerita mobil Volkswagen kuning ini disebutkan telah terjadi sejak 1956. Adapun cerita ini disebut bermula dari cerita seorang isteri yang kejam membunuh suaminya. Setelah itu dia merampas mobil Volkswagen kuning milik sang suami.

Konon arwah sang suami gentayangan, dan menyimpan rasa dendam serta ingin merebut mobil kesayangannya.

 

 

Simak Juga Menarik Video Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat