uefau17.com

Yamaha Rilis Seragam Baru MX King dan X-Ride - Otomotif

, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara jitu dalam meningkatkan penjualan MX King dan X-Ride. Pabrikan berlambang garpu tala itu memberikan seragam baru untuk MX King maupun X-Ride.

Melalui rilis yang diterima , Yamaha MX King kini punya corak `Pride of Street King` yang diperkuat dengan empat warna baru, yakni red king, racing blue, drift black, juga speedy silver.

Sementara X-Ride, usung konsep Extremely Fun dengan sejumlah warna baru yakni Extreme Gold Titanium, Adventure Dark Grey, dan Skater White, Crosser Blue.

Performa penjualan

Dikatakan, MX King masih menguasai segmen bebek sport 150 cc. Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan motor ini mencapai 6.891 unit pada September 2016. Secara total, Yamaha telah menjual MX King sebanyak 55.884 unit.

"Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Selain MX King, hasil positif juga diperoleh X-Ride. Tingginya peminat terhadap motor ini terbukti melalui peningkatan penjualan sebesar 66,26 persen. Penjualan motor matik ini mencapai 7.992 unit pada September 2016, atau naik dibandingkan bulan bulan sebelumnya dengan 4.807 unit.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat