uefau17.com

Remaja Ini Dicibir Gara-gara Beli Sportscar Klasik - Otomotif

, Jakarta - Biasanya, saat memiliki mobil impian, seseorang akan semringah dan girang bukan kepalang. Tapi, hal ini tidak dialami oleh remaja pemilik Mazda MX-5 Miata.

Sebab, ia justru dicibir kawan-kawan di sekolah. Tampaknya, para siswa tidak suka terhadap kehadiran Mazda MX-5 Miata milik remaja berusia 17 tahun ini di dalam sekolah. Padahal, Mazda MX-5 Miata generasi pertama yang ia miliki tergolong keren untuk remaja seusianya.

"Saya pernah meminjam Audi S5 milik ayah berkali-kali ke sekolah dan tidak pernah timbul masalah. Tampaknya, anak-anak memiliki masalah dengan mobil itu," ujar remaja pemilik MX-5 Miata seperti dilansir Autoevolution, Senin (1/6/2015).

Dijelaskan, Mazda MX-5 Miata milik remaja ini pun jadi korban karena dirusak oleh kawanan siswa. Parahnya lagi, pihak sekolah malah membiarkan aksi vandalisme tersebut.

Remaja ini pun lantas memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Ia akan mendatangkan pengacara ke sekolahnya untuk mengurus permasalahan yang ia alami.

Tak hanya itu saja, remaja ini juga dibela oleh komunitas pengguna Miata yaitu Dallas Forth Worth Miata Club danTexas Imports Today. Komunitas ini akan menyediakan MX-5 Miata yang sudah full spek balap untuk digunakan oleh si remaja ini pergi ke sekolah selama seminggu.

(ysp/gst)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat