uefau17.com

Sinopsis Ratu Adil Episode 3, Kematian Bapak Mengungkap Musuh Asli Lasja Selanjutnya - On Off

, Jakarta Hari kamis waktunya menonton salah satu series seru yang dibintangi Dian Sastrowardoyo. Series Ratu Adil yang sekarang sudah tayangkan episode 3 dan sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio. 

Episode sebelumnya masih menjadi rahasia apa yang sebenarnya dilakukan ayah Lasja yaitu Wibowo Soeryo. Namun di episode 3 ini semua rahasia pelan-pelan terbuka. Lasja selalu dihadapkan dengan musuhnya 9 Naga, namun ayah Lasja sendiri adalah 9 Naga. Hal itu menjadi pertanyaan di episode 1 dan 2, akhirnya akan terjawab di episode 3. 

Musuh Lasja semakin terlihat, keberpihakan 9 Naga dan apa yang dilakukan suaminya Oka menjadi alasan kecurigaan dan harus terus waspada. Apa yang sebenarnya Lasja Soeryo hadapi? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 3 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kematian Berhasil Mengungkap Musuh Sebenarnya

Pertemanan akhirnya dikalahkan dengan keserakahan, 9 Naga mulai terpecah saat mereka saling membunuh satu sama lain.  Lasja yang tidak mengetahui apa-apa, harus menyaksikan salah satu anggota keluarganya pergi meninggalkan dunia. 

Tapi dari sanalah Lasja mendapatkan kekuatan dan petunjuk apa yang terjadi sebenarnya. Mulai dari menyelidiki kasus kematian sang Ayah, dan juga tingkah aneh sang suami yaitu Oka. 

3 dari 4 halaman

Perpecahan 9 Naga

Tanoto dan Wibowo Soeryo dihabisi oleh teman sendiri, 9 Naga akhirnya terpecah dan berusaha melindungi diri masing-masing. 

Kejahatan di masa lalu masih menjadi kunci utama untuk mengancam satu sama lain. Sayangnya Kevin anak dari Rahmat Adiwangsa malah bergabung dan mengkhianati sang ayah di kubu 9 Naga yang tega membunuh teman sendiri. 

4 dari 4 halaman

Nonton Series Ratu Adil Episode 3 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apa langkah yang akan diambil masing-masing kubu 9 Naga yang sudah terpecah? Temukan langsung jawabanya dengan nonton Ratu Adil episode 3 sekarang.  Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 4 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat