uefau17.com

Nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana di Vidio, Tips dan Trik Membuat CV yang Menarik di Era Digital - On Off

, Jakarta Mencari pekerjaan di era digital seperti sekarang ini tidaklah mudah. Banyak persaingan dan tantangan yang harus dihadapi oleh para pencari kerja. Salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan adalah CV atau curriculum vitae. Vidio kini menghadirkan SeekMax - Kisi-kisi Karir Vina Muliana untuk bantu Anda mempersiapkan karir impian.

CV adalah dokumen yang berisi riwayat pendidikan, pengalaman kerja, prestasi, dan keterampilan seseorang. CV adalah salah satu syarat utama untuk melamar pekerjaan. CV yang baik dan menarik dapat meningkatkan peluang seseorang untuk dipanggil wawancara dan diterima bekerja. SeekMax menawarkan edukasi menyenangkan untuk Anda dalam mempersiapkan karir.

Namun, bagaimana cara membuat CV yang baik dan menarik di era digital? Apa saja yang harus diperhatikan dan dihindari dalam menulis CV? Bagaimana cara menyesuaikan CV dengan kebutuhan perusahaan dan posisi yang dilamar? Semua pertanyaan tersebut bisa Anda jawab dengan nonton SeekMax - Kisi-kisi Karir Vina Muliana di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips dan Trik CV dari Vina Muliana

Anda sedang mempersiapkan karir? Anda sekarang bisa nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana di Vidio untuk mempersiapkan CV Anda. SeekMax adalah platform online yang membantu para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan impian mereka. SeekMax menyediakan berbagai layanan, seperti bimbingan karir, tes psikotes, simulasi wawancara, dan pembuatan CV.

SeekMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana adalah serial vlog yang dibintangi oleh Vina Muliana, seorang influencer dan content creator yang juga merupakan konsultan karir di SeekMax. Dalam serial ini, Vina akan memberikan tips dan trik seputar karir, khususnya tentang cara membuat CV yang baik dan menarik di era digital.

Serial ini terdiri dari enam episode, yaitu “Cara Bikin CV ATS-Friendly,” “Bedah CV Sampai Bagus!,” “Seni Bercerita Lewat CV,” “Riset Perusahaan Biar Gak Kegocek!,” “Tipe-tipe Tunjangan Kerja,” dan “Pahami Aturan Biar Aman!” Keenam episode ini akan membantu karir Anda khususnya untuk mempersiapkan CV Anda.

3 dari 3 halaman

Saksikan SeeMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana di Vidio

Seri vlog SeekMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana ini bisa Anda tonton secara eksklusif di Vidio, platform streaming online terlengkap di Indonesia. Anda bisa menikmati konten-konten berkualitas dari Vidio, mulai dari Vidio Original Series, Drama Korea terbaru, Film Hollywood, hingga olahraga terbaik cukup pada satu aplikasi di Vidio.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera berlangganan dan unduh Vidio sekarang juga, lalu nikmati berbagai konten menarik dan juga bermanfaat dari Vidio. Jangan lupa juga untuk nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir Vina Muliana seperti cara membuat ATS Friendly, dan dapatkan tips dan trik meningkatkan karir Anda di era digital.

Penulis: Agung Pratama Satria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat