uefau17.com

Nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami di Vidio, Tips dan Trik Meningkatkan Karir Anda di Era Digital - On Off

, Jakarta Anda ingin memiliki karir yang sukses dan berkembang di era digital? Anda ingin belajar dari pengalaman dan tips dari para profesional di bidangnya? Jika ya, maka Anda tidak boleh melewatkan seri vlog terbaru dari Vidio, SeekMax - Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami. Sekarang seri vlog ini sudah bisa disaksikan di Vidio.

Salah satu konten yang ditawarkan oleh SeekMax adalah Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami, sebuah seri vlog yang menghadirkan Eza Hazami, seorang influencer, content creator, dan entrepreneur yang sukses di dunia digital. Dalam seri ini, Eza akan berbagi kisah, tips, dan trik tentang karir, bisnis, dan kehidupan di era digital.

Penasaran topik-topik apa saja yang Eza bahas? Sedang ingin mempersiapkan masuk ke dunia digital? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum belajar bersama Eza sekarang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Topik yang Dibicarakan Eza Hazami pada Seri ini

Pada seri ini, ada beberapa topik yang Eza bahas dan cocok untuk Anda yang sedang mempersiapkan memulai karir di dunia digital.  Pertama ada Siapin Diri Pas Dipanggil Interview. Pada episode ini Eza menjelaskan bagaimana cara mempersiapkan diri sebelum menghadapi interview kerja, mulai dari riset perusahaan, menyiapkan portofolio, hingga berpakaian yang sesuai.

Selanjutnya ada Biar Gak Canggung Pas Interview Online. Pada episode ini Anda akan dijelaskan tentang bagaimana cara menghadapi interview kerja secara online, mulai dari menyiapkan peralatan, memilih lokasi, hingga menjaga komunikasi yang efektif. Lalu ada Tips & Trik Negosiasi Gaji yang menjelaskan bagaimana cara menegosiasikan gaji yang sesuai dengan kualifikasi dan harapan Anda, mulai dari mengetahui standar pasar, menentukan batas bawah dan atas, hingga menunjukkan nilai tambah Anda.

Selanjutnya ada episode Kerjaan Numpuk? Sat Set Yuk!. Pada episode ini Eza menjelaskan bagaimana cara mengatur waktu dan prioritas kerja Anda, mulai dari membuat to-do list, menetapkan deadline, hingga menghindari distraksi dan prokrastinasi. Kemudian ada episode Kepoin Atasan Kamu Yuk!. Disini Anda akan belajar bagaimana cara membangun hubungan yang baik dengan atasan Anda, mulai dari mengenal kepribadian, gaya kerja, hingga harapan mereka terhadap Anda.

Terakhir ada episode Tips Biar Hasil Kerjamu Diperhatiin. Episode ini menjelaskan bagaimana cara menunjukkan kinerja dan kontribusi Anda di tempat kerja, mulai dari menyelesaikan tugas dengan baik, memberikan masukan, hingga berinisiatif.

3 dari 3 halaman

Nonton SeeMax - Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami di Vidio

Seri vlog SeekMax - Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami ini bisa Anda tonton secara eksklusif di Vidio, platform streaming online terlengkap di Indonesia. Anda bisa menikmati konten-konten berkualitas dari Vidio, mulai dari film, serial, drama, hingga dokumenter, dengan berlangganan Vidio.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar dan berlangganan Vidio sekarang juga, dan nikmati berbagai konten menarik dan bermanfaat dari Vidio. Jangan lupa juga untuk nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir By Eza Hazami, dan dapatkan tips dan trik meningkatkan karir Anda di era digital.

Penulis: Agung Pratama Satria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat