uefau17.com

Saksikan Animasi Cheetahboo - Lagu Kendaraan Konstruksi di Vidio, Berikut Ulasannya - On Off

, Jakarta Berbicara soal animasi anak, pastinya Anda akan memilih tayangan yang menghibur sekaligus mendidik bukan? Namun tentunya hal yang sulit untuk bisa memilih tontonan yang berkualitas. 

Buat Anda yang sedang mencari tontonan sekaligus tuntunan bagi si kecil, Anda bisa nonton Cheetahboo - Lagu Kendaraan Konstruksi yang sudah tayang di Vidio. Animasi yang satu ini diisi oleh beberapa karakter kendaraan lucu dan menggemaskan yang siap membawa si kecil belajar bersama. 

Selain memiliki karakter yang beragam, visualisasi yang ditampilkan juga sangat menarik. Hal inilah yang dapat membuat si kecil beta.

Jika Anda tertarik dengan cerita menarik yang dibungkus dengan lagu-lagu yang menarik, Anda bisa tonton keseruannya di Vidio. Namun sebelum Anda buka aplikasi Vidio, Anda bisa lihat ulasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Kendaraan Konstruksi Lewat Lagu

Animasi yang rilis pada tahun 2023 ini, memiliki lima episode yang menarik untuk diikuti. Masing-masing episode bisa menjadi sarana belajar seru melalui lagu-lagu yang enak didengar. 

Sebagai contoh pada episode pertama, si kecil akan diajak belajar mengenal klang-klang pada kendaraan konstruksi. Selain itu, pada beberapa episode, si kecil juga diajak melihat bagaimana kendaraan konstruksi bekerja. 

Di samping si kecil mengenal setiap fungsi kendaraan konstruksi yang ada, si kecil juga dapat terhibur dengan pembawaan karakter yang lucu dan menarik. Ditambah dengan lagu-lagunya yang mudah diingat, membuat animasi yang satu ini cocok untuk si kecil.

Mengenal berbagai kendaraan konstruksi hingga fungsi-fungsinya lewat pembawaan yang unik dan menghibur, membuat animasi yang satu ini cocok Anda berikan pada si buah hati.

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Cheetahboo- Lagu Kendaraan Konstruksi di Vidio

Jika Anda dan si kecil tertarik dengan keseruan pembelajaran seru mengenal kendaraan konstruksi, Anda bisa menikmati nonton Cheetahboo - Lagu Kendaraan Konstruksi  di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua kartun anak terbaik lainnya sekarang juga.

Penulis: Ana Maulana 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat