uefau17.com

Sinopsis Merajut Dendam Series Episode 6, Persaingan Antara Nina dan Sarah - On Off

, Jakarta Hari Jumat waktunya kembali dengan cerita series populer Vidio yaitu Merajut Dendam. Series yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara ini sudah tayangkan episode 6. 

Merajut Dendam menceritakan kisah kehidupan sepasang suami istri yang awalnya harmonis, namun tiba-tiba mendapatkan masalah besar yang memalukan. Rasya sang suami terkenal sebagai pengacara kondang ketahuan selingkuh, dan Videonya menyebar. 

Hal itu membuat sang istri Nina sangat sedih dan kecewa, ditambah sang suami malah meminta istrinya untuk membela dirinya dengan menjadi pengacara. Nina tak tinggal diam akhirnya membuat strategi untuk membalas dendam. 

Strategi Nina sudah dimulai, dimana usahanya untuk menjatuhkan Rasya. Bagaimana kisah selanjutnya di episode 6? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Nina, sebagai tokoh yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga, telah maju sebagai Calon Wakil Gubernur di tengah situasi sulit. Dengan karakternya yang terbentuk, ia berhasil terpilih sebagai Calon Wakil Gubernur, yang sebelumnya Rasya akan diusung sebagai Calon Gubernur.

Namun, dalam episode keenam, konflik antara Nina dan Sarah mulai mencuat. Meskipun keduanya sebelumnya memiliki rencana bersama, konflik ini membawa ketidakpastian terhadap tujuan awal mereka untuk menghancurkan Rasya. Konflik ini juga menjadi ancaman bagi posisi Nina.

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Episode 6 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat Series Merajut Dendam episode 6 yang sudah bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Untuk episode 7 nonton merajut dendam sudah bisa Anda tonton juga menggunakan fitur Vidio Express nonton duluan, namun tetap akan tayang secara reguler jumat depan sesuai jadwal. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan keseruannya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat