uefau17.com

Saksikan Drama Jepang Silent di Vidio, Berikut Ulasannya untuk Anda! - On Off

, Jakarta Selain Korea, Jepang juga merupakan negara dengan industri drama terbaik di Asia. Beberapa drama Jepang pun seringkali wara-wiri di layar televisi Indonesia. 

Dari sekian banyak drama Jepang yang ada, Anda bisa saksikan keseruannya drama Silent di Vidio. Drama yang mengusung tema romance ini merupakan drama dengan alur yang menghadirkan cerita melodrama. 

Drama yang baru dirilis pada tahun 2022 ini, merupakan hasil garapan 3 sutradara, yaitu Shunsuke Shinada, Hiroki Kazama, dan Mai Takano. Tak hanya sampai di situ, drama ini juga menghadirkan beberapa bintang kenamaan Jepang, seperti Haruna Kawaguchi, Ren Meguro, dan Oji Suzuka. 

Nah buat Anda yang penasaran dengan keseruan kisah drama Jepang yang satu ini, Anda bisa saksikan selengkapnya di Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa intip sedikit ulasannya berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aoba Di-ghosting Pacarnya?

Drama ini berkisah tentang seorang gadis, bernama Tsumugi Aoba, yang jatuh cinta pada teman sekelasnya, yaitu So Sakura. Keduanya memiliki selera yang sama dalam dunia musik. 

Dikarenakan keduanya memiliki interest yang sama di bidang musik, membuat keduanya menjadi akrab dan menjalin hubungan asmara. Namun naas, ketika  Aoba lagi sayang-sayangnya, So tiba-tiba menghilang tanpa kabar. 

Suatu ketika, Aoba melihat So di sebuah toko peralatan musik dan menemukan bahwa pacarannya tersebut mengalami gangguan pendengaran. Sontak Aoba merasa kebingungan dengan semua itu dan bertanya-tanya. 

Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi pada So? Mengapa dia terkesan menjauh dari Aoba? Dan apakah cinta mereka akan bertahan dan kembali seperti dulu?

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Silent di Vidio

Jika Anda tertarik dengan kelanjutan kisah cinta antara Aoba dan So, Anda bisa nonton drama Silent di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua tayangan drama Jepang terbaik lainnya sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat