uefau17.com

Difki Khalif & Celine Sun Rilis Ulang Lagu "Yang Terdalam" dari NOAH Beserta Music Videonya! - On Off

, Jakarta Penyanyi solo pria Difki Khalif kembali dengan karya baru yang lebih fresh. Namun kali ini ada yang berbeda dari lagu-lagu yang dinyanyikan sebelumnya. 

Difki Khalif penyanyi asal Jakarta ini akan berkolaborasi dengan seorang wanita cantik yang terkenal di platform TikTok. Wanita itu bernama Celine Sun yang juga merupakan content creator asal Surabaya, dikenal karena sering melakukan cover lagu memakai piano di TikToknya.

Jika sebelumnya Difki Khalif sering menyanyikan lagu buatan sendiri, namun kali ini akan ada hal yang berbeda lain selain kolaborasi. Hal itu adalah lagu yang dibawakan Difki bersama Celine adalah lagu legenda dari band senior juga berjudul “Yang Terdalam” yang dibawakan Noah. 

Bagaimana Cerita Difki bisa kembali menyanyikan lagu itu sekaligus juga membuat music video yang bisa ditonton di Vidio? Berikut ini informasi lengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Pilihan Lagu “Yang Terdalam”

Difki Khalif merasa terhormat bisa dipercaya untuk membawakan kembali lagu "Yang Terdalam" dari NOAH. Ini merupakan pertama kalinya dia membawakan lagu bukan ciptaan sendiri. Proyek kolaborasi ini merupakan inisiatif dari label untuk membawakan kembali lagu legendaris tersebut.

Difki Khalif merasa bahwa Celine Sun adalah rekan kolaborasi yang cocok untuknya karena memiliki karakter vokal yang unik. Proses penggarapan lagu "Yang Terdalam" diproduseri oleh DM (@dmmufli) dan Celine Sun. Aransemen lagu sudah jadi secara penuh, dan proses pembuatan lagu tersebut cukup singkat. 

Saat Celine Sun berada di Jakarta, Difki Khalif bertemu dengannya di studio Musica untuk melakukan workshop. Seminggu kemudian, mereka mulai menggarap video klip.

3 dari 3 halaman

Saksikan Music Video Difki Khalif feat Celine Sun - Yang Terdalam di Vidio!

Yang Terdalam adalah lagu yang berhasil, karena sudah banyak orang yang kenal lagu ini. Mudah mudahan dengan dirilis kembali lagu ini dalam versi baru, tidak merubah sisi magis dalam lagu ini.

Anda bisa menonton Music Video Difki Khalif feat Celine Sun - Yang Terdalam melalui platform streaming Vidio. Dengarkan dan nyanyikan berbagai lagu dari berbagai penyanyi Indonesia di Vidio!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat