uefau17.com

Macam-macam Karakter di Serial Animasi Mechamato yang tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Serial animasi Mechamato merupakan animasi yang berasal dari negeri Malaysia. Diproduksi oleh Animonsta Studios yang juga membuat salah satu animasi populer yaitu BoBoiBoy. 

Pertama kali animasi ini dirilis dalam bentuk serial yang memiliki banyak episode pada tanggal 4 Desember 2021. Ditayangkan perdana di Cartoon Network Asia, hingga akhirnya juga ditayangkan di stasiun tv Indonesia. 

Serial animasi satu ini juga dibuat versi film yang baru saja tayang di tahun 2022 lalu. Jika ditanyakan apa hubungannya dengan BoBoiBoy? animasi ini memang sequel dari cerita BoBoiBoy. 

Menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Amato yang memiliki rekan robot bernama Mechabot, mereka saling bekerjasama untuk melawan robot-robot yang jahat. Sebelum nonton di Vidio, simak macam-macam karakter yang ada di Serial animasi Mechamato ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Animasi Mechamato

Karakter Mechamoto atau Amato adalah seorang anak laki-laki yang baik hati, dirinya ahli dalam memperbaiki robot hingga akhirnya bertemu dengan Mechabot. Lalu ada karakter Mechabot sebuah robot dari galaksi lain yang bisa mengubah sebuah objek menjadi teknologi. 

Mechabot sangat tunduk kepada perintah Amato, karena dirinya diperbaiki kembali oleh anak laki-laki itu. Amato juga memiliki beberapa teman yaitu Pian, Mara dan Deep. Masing-masing dari mereka memiliki sifat yang berbeda. 

Pian adalah teman baik Amato yang kaya dan sama-sama suka mengubah robot. Lalu ada Mara teman perempuan Amato yang menggunakan kursi roda. Di balik kekurangannya Mara memiliki jiwa seni yang tinggi dan kerap membantu Amato dalam menyelesaikan masalah. 

Terakhir ada Deep teman baik Amato juga yang suka sekali bermain game, dirinya juga memiliki jiwa yang kreatif. Itulah beberapa teman yang menemani Amato dan Mechabot untuk melawan robot jahat.

3 dari 3 halaman

Nonton Serial Animasi Mechamato di Vidio

Saksikan keseruan Amato dan teman-temannya melawan para robot jahat, Anda bisa nonton mechamato melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi untuk menikmati berbagai serial animasi seru lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat