uefau17.com

Link Nonton Episode Baru Drakor The Real Has Come di Vidio, Kisah Ahn Jae Hyun Jadi Dokter Tampan! - On Off

, Jakarta Sudah hampir dua bulan drama Korea The Real Has Come menemani pemirsa. Serial romantis yang satu ini merupakan drama comeback terbaru untuk Ahn Jae Hyun setelah tidak bermain peran dalam waktu yang cukup lama. 

Drakor The Real Has Come sendiri disutradarai oleh Han Joon Seo dan ditulis oleh Jo Jung Soo. Serial ini perdana tayang pada 25 Maret 2023 lalu dengan rencana menghadirkan banyaknya 50 episode.

Pada kesempatan kali ini, aktor Ah Jae Hyun akan beradu akting dengan aktris cantik Baek Jin Hee. Selain Baek Jin-hee dan Ahn Jae-hyun, terdapat pemain lainnya seperti Cha Joo-Young dan Jung Eui-Jae.

Sebelum mendapatkan link nonton episode terbaru The Real Has Come yang tayang di Vidio, simak terlebih dahulu sinopsis ceritanya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Real Has Come

Kisah drama Korea The Real Has Come dibuka dengan cerita cinta yang dibuat pada sebuah perjanjian. Yeon-Doo (Baek Jin Hee) merupakan wanita yang hidup mandiri dan berprofesi menjadi seorang guru bahasa korea. 

Suatu hari, Yeon Doo mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak dari. Sayangnya, kabar ini disambut dengan berita memilukan. Diketahui pacarnya telah selingkuh.

Di sisi lain, ada seorang Dokter Obgyn muda yang sangat tampan bernama Gong Tae-Kyung (Ahn Jae Hyun). Memiliki wajah yang tampan tidak membuat dirinya memiliki banyak kekasih. Justru Gong Tae Kyung memilih untuk tetap melajang dan tidak ingin menikah. 

Hingga pada akhirnya mereka Yeon-Doo membuat kesepakatan perjanjian dengan Tae Kyung. Perjanjian yang berisi tentang hubungan palsu mereka. Seiring berjalannya waktu, perjanjian yang mereka buat tersebut justru membuat keduanya kesulitan. Kira-kira, kesulitan apa yang mereka alami?

3 dari 3 halaman

Link Nonton Episode Baru The Real Has Come

Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? apakah hubungan tersebut akan berubah menjadi nyata?

Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, The Real Has Come Sub Indo. Anda bisa menonton tiga episode pertama secara gratis. Selanjutnya, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp29.000 untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru. 

Selain drama Korea terbaru, masih banyak serial lawas lainnya yang pernah trending di masanya seperti The World of the Married, Descendants of the Sun, dan lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio di yang tersedia untuk Android dan iOS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat