uefau17.com

Kolaborasi Dukung BrightspotMRKT 2022, Dorong Kemajuan Industri Kreatif Dalam Negeri - On Off

, Jakarta Brightspot Market 2022 kembali digelar, mengusung tema "Renew," acara yang dimulai sejak 13 tahun lalu itu akan kembali ke akarnya, yakni mendukung perkembangan para brand lokal. Sebelum pandemi, Brightspot Market mampu menghadirkan hingga 79 ribu pengunjung pada 2019. Mereka saat itu meloloskan 220 brand lokal, baik ritel maupun F&B, dan 350 lainnya masuk daftar tunggu. 

Kurasi jadi kekuatan Brightspot Market selama ini. Tim kurasi diperkuat agar bisa memillih yang terbaik dari yang ada. Anton menyebut, proses pemilihan berada di tengah-tengah antara rujukan data dan insting. Pihaknya juga mewawancarai pendiri ataupun pemilik brand untuk memvalidasi informasi yang disampaikan di atas kertas.

Usung semangat #LOKALDUKUNGLOKAL, PT Blue Bird Tbk turut andil sebagai official mobility partner dalam pagelaran tahunan BrightspotMRKT 2022 melalui kegiatan aktivasi #WithYourBuddy dan peluncuran merchandise tematik hasil kolaborasi Bluebird dan The Goods Dept.

Inisiasi ini bertujuan meningkatkan kebanggaan akan karya-karya anak bangsa serta semangat kemajuan bangsa lewat inovasi dan kreativitas industri dalam negeri. Bluebird - melalui kemitraannya dengan BrightspotMRKT - mendukung kemajuan ekonomi kreatif yang memiliki peran sangat besar dalam perputaran ekonomi Indonesia.

Dalam pagelaran BrightspotMRKT 2022, Bluebird dan The Goods Dept juga memperkenalkan merchandise tematik dengan desain ikonik nuansa Bluebird klasik berupa kaos dan totebag, yang merupakan hasil kolaborasi dari keduanya. Merchandise ini bisa didapatkan melalui pemesanan secara daring di kanal penjualan resmi The Goods Dept.

Para pengunjung dan pelanggan setia Bluebird dapat menggunakan promo spesial Bluebird yang berupa potongan sebesar 70% untuk berbagai layanan Bluebird di acara Brighsport, diantaranya untuk taksi reguler (Bluebird), taksi eksekutif (Silver Bird), dan layanan logistik (Bluebird Kirim) dari dan ke BrighspotMRKT, demi mengutamakan kenyamanan dan keamanan mobilisasi bagi semua pengunjung Brightspot. Promo ini dapat dinikmati langsung melalui aplikasi MyBluebird mulai dari tanggal 3-6 November 2022, dengan memasukkan kode promo BBKEBRIGHTSPOT dan BBDARIBRIGHTSPOT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat