uefau17.com

Vidio Sambut Baik Kolaborasi MyRepublic dan Gamers Paradise, Lebih Banyak Hadirkan Hiburan untuk Para Gamers - On Off

, Jakarta Layanan OTT Vidio semakin hari semakin konsisten melebarkan sayapnya untuk memberikan konten hiburan dan olahraga untuk masyarakat Indonesia. Beragam kategori pun rutin ditambahkan agar bisa menjangkau lebih banyak segmen.

Tidak hanya dari kuantitas saja, kualitas tayangan pun juga diperhatikan oleh Vidio dengan memberikan fitur High-Definition melalui koneksi jaringan yang andal. Ekspansi pun juga dilakukan untuk mendistribusikan layanan ini ke berbagai wilayah Indonesia. 

Bertujuan untuk memperbanyak akses masuk ke platformnya, Vidio menjalin kerja sama dengan salah satu mitra provider di tanah air, MyRepublic. Kerjasama ini memungkinkan para pengguna MyRepublic untuk menikmati tayangan hiburan di Vidio.

Kabar baiknya lagi, MyRepublic baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Gamers Paradise, salah satu spot bermain game paling hits di Ibukota yang menyediakan perangkat gaming seperti PC, X-Box, Switch hingga Playstation. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Internet Unlimited

Atas kerjasama ini, MyRepublic menyediakan layanan internet unlimited untuk para gamers pengunjung di mana Vidio akan menyuguhkan beragam tayangan hiburan sebagai pelengkap gaming experience di Gamers Paradise.

Vidio juga menyediakan pilihan paket berlangganan agar para gamers bisa menikmati tayangan hiburan tanpa batas seperti Vidio Original Series, serial TV, film blockbuster, serial animasi, hingga pertandingan olahraga lokal dan internasional dari berbagai cabang olahraga.

Penawaran dan pengalaman menarik ini bisa Anda rasakan langsung dengan mengunjungi lokasi Gamers Paradise di JL. KH. Ahmad Dahlan No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan jam operasional pukul 10.00 - 23 00 WIB.

3 dari 3 halaman

Komitmen Vidio untuk Suguhkan Hiburan Berkualitas

Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio mengungkapkan bahwa, “kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan MyRepublic adalah salah satu bentuk realisasi atas komitmen Vidio untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para gamers, dalam menyaksikan jutaan konten tayangan hiburan pada platform Vidio, dengan memanfaatkan jaringan internet berkualitas dan tanpa batas dari MyRepublic.

Lebih lanjut, Direktur Sales dan Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, “MyRepublic melihat bahwa online gaming dan e-sport semakin tinggi diminati oleh masyarakat, yang sejalan juga dengan kebutuhan layanan internet untuk online gaming dan e-sport yang meningkat. MyRepublic ingin setiap gamers dapat merasakan langsung gaming experience terbaik tanpa lagging dengan internet Truly Unlimited.

Iman menambahkan, “maka saat ini MyRepublic melakukan kolaborasi dengan Gamers Paradise untuk menghadirkan experience tersebut. Fokus utama dari MyRepublic adalah memberikan kualitas layanan internet terbaik untuk mendukung kegiatan online kepada masyarakat Indonesia dengan salah satunya adalah kegiatan bermain game, namun tidak terbatas bisa menikmati experience di Gamers Paradise ini saja, tetapi juga bisa menikmati di rumah masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat