uefau17.com

Streaming Trans TV, Stasiun Televisi Penuh Program Menarik di Platform Streaming Vidio - On Off

, Jakarta Salah satu stasiun televisi favorit tanah air, Trans TV merupakan stasiun televisi yang mampu menghadirkan program-program terbaik untuk para penontonnya. Banyak program dari Trans TV yang menjadi program favorit para penontonnya.

Dari program berita, hiburan, film bioskop, hingga lifestyle semua hadir dan siap mengisi waktu luang para penontonnya, baik dari usia muda hingga tua, pria maupun wanita.

Terlebih saat ini, stasiun televisi Trans TV dapat hadir dan ditonton melalui platform streaming Vidio. Seluruh program favorit di stasiun televisi tersebut dapat ditonton secara eksklusif di Vidio.

Berbicara mengenai Trans TV berikut beberapa jenis program Trans TV yang mungkin menarik untuk ditonton. Penasaran apa saja? Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Infotainment Trans TV

Salah satu jenis program yang cukup diminati dari stasiun televisi Trans TV adalah program Infotainment. Program yang satu ini hadir untuk memberikan informasi seputar dunia entertainment.

Program Infotainment yang sampai saat ini masih hadir di stasiun televisi Trans TV adalah program Insert. Dari Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today, Insert Story, hingga Insert Investigasi.

3 dari 5 halaman

Program Berita Trans TV

Jenis program selanjutnya adalah program berita. Saat ini, Trans TV juga sering menampilkan program-program berita terupdate dan terpercaya. Program berita penuh dengan informasi dan kejadian menarik di dunia.

Program berita di Trans TV yang sampai saat ini masih hadir di stasiun televisi tersebut adalah CNN Indonesia. Berbagai program CNN Indonesia hadir di Vidio, dari CNN Indonesia Good Morning, News Update, Tech News, hingga Connected.

4 dari 5 halaman

Program Film Bioskop Trans TV

Selanjutnya adalah program bioskop Trans TV. Program ini hadir setiap harinya pada malam hari pukul 21.30 WIB. Setiap harinya, program ini menghadirkan film-film bioskop terbaik.

Berbagai genre film blockbuster hadir setiap harinya di Trans TV. Dari film action, drama, romansa, hingga fantasi semua hadir dan dapat disaksikan melalui program bioskop Trans TV.

5 dari 5 halaman

Program Talkshow Trans TV

Terakhir adalah program talkshow dari Trans TV. Jenis program yang satu ini menjadi salah satu favorit dari para penonton setia Trans TV. Program-progarm seperti Brownis dan Rumpi (No Secret), merupakan program yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

Kira-kira itulah program-program yang dapat ditonton di Trans TV. Saksikan live streaming Trans TV secara eksklusif, setiap harinya di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi website resminya, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat