uefau17.com

Selain ‘Pulang’, Maudy Ayunda Juga Nyanyikan Semakin Jauh dalam Film Losmen Bu Broto - On Off

, Jakarta Masih ingat dengan film Losmen Bu Broto yang rilis pada November 2021 lalu? Film drama Indonesia ini bukan terkenal karena kisahnya dan deretan aktor yang membintangi film garapan sutradara Ifa Isfansyah saja. Lagu-lagu yang hadir pun ikut menjadi sorotan.

Dalam film yang menjadi sekuel serial Losmen yang tayang pada 1990 ini, ada original soundtrack yang melengkapi kisah yang ada. Lagu-lagu ini pun semuanya dinyanyikan oleh Maudy Ayunda yang juga berperan sebagai salah satu karakter.

Ada tiga lagu utama yang meramaikan film Losmen Bu Broto. Lagu-lagu tersebut adalah Pulang, Sayangnya, dan juga Semakin Jauh. Jika lagu Pulang hanya dinyanyikan oleh Maudy Ayunda seorang, berbeda dengan dua lagu lainnya. Lagu Sayangnya, dan Semakin Jauh ia nyanyikan bersama dengan Danilla.

Video lirik lagu resmi dari Semakin Jauh pun ikut dibuatkan klipnya. Dalam video lirik tersebut, terlihat cuplikan-cuplikan film Losmen Bu Broto. Video lirik resmi Semakin Jauh bisa Anda saksikan di berbagai platform streaming video salah satunya Vidio yang telah diunggah oleh kanal Trinity Production.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menceritakan Karakter dalam Film

Karena sebagai pelengkap alur cerita dalam film Losmen Bu Broto, lagu ini pun tidak lepas dari konteks kisah yang ada dalam film tersebut. Semakin Jauh sendiri memiliki makna yang berbeda dari lagu Pulang.

Semakin Jauh ingin menyampaikan pesan tentang sebuah reaksi dari karakter Sri yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Sri merasa berada dalam keterasingan dan kesendirian. Lagu ini pun diciptakan sendiri oleh Maudy Ayunda.

Bernyanyi bersama Maudy Ayunda menjadi kebanggaan tersendiri untuk Danilla. “Menyenangkan kerja bareng Maudy Ayunda. Dia fleksibel, humble, tidak kaku, banyak sharing tentang pengalamannya di dunia film dan musik, dan itu membuat kami bisa berkolaborasi. Aku merasa disambut dengan hangat oleh Maudy Ayunda yang sudah menggeluti dunia perfilman sudah lama,” ungkap Danilla.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat