uefau17.com

Nonton Program Religi Masa Kini, Jumat Berkah Episode Berbakti Pada Orang Tua Melalui Link Ini! - On Off

, Jakarta Sebagai sebuah platform streaming, tentu saja Vidio menyediakan berbagai macam program dan tayangan yang siap menghibur para penontonnya. Ada berbagai macam program yang Vidio sediakan, salah satunya adalah program religi.

Program religi di Vidio cukup banyak, salah satunya adalah program Jumat Berkah. Program ini dikemas dengan konsep acara yang lebih kekinian, seru, dan pastinya santai.

Melalui program ini, kita dapat belajar mengenai ilmu-ilmu agama sambil mengeksplorasi berbagai  macam tempat ibadah, tempat bersejarah islam, panti asuhan, panti jompo, dan lain-lain.

Tayang setiap hari Jumat pukul 16.00, program religi ini siap hadir menemani sore harimu sambil belajar ilmu baru mengenai islam. Ingin nonton episode-episode yang ada dari program Jumat Berkah? Yuk, simak cara dan link nontonnya melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Serial Jumat Berkah di Vidio

Anda belum bisa login untuk menonton program eksklusif di Vidio, jika anda belum men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget anda. Yuk, simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, cari di kolom pencarian “Jumat Berkah
  7. Klik program yang ingin ditonton dan selamat menikmati programnya.
3 dari 3 halaman

Link Nonton Program Jumat Berkah di Vidio

Seperti itulah cara nonton program Jumat Berkah, anda dapat langsung menonton programnya melalui link berikut ini streaming Jumat Berkah indosiar di platform streaming Vidio. Saksikan episode baru Jumat Berkah tema hari ini Jumat, (19/11/2021) yakni Berbakti Pada Orang Tua.

Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Premier untuk dapat menikmati program eksklusif, original series, dan program favorit lainnya, sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat