uefau17.com

Rekomendasi Film Action Terbaik di Vidio - On Off

, Jakarta Menonton film tentunya menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk menikmati akhir pekan ataupun waktu luang. Dengan film yang pas, tentunya bisa meningkatkan mood hingga produktivitas. 

Beberapa orang menjadikan film laga atau film dengan genre action sebagai genre film yang pas untuk mengisi waktu kosong. Tentunya dengan menonton film action bisa membuat semakin semangat. 

Kini platform streaming lokal, Vidio menghadirkan deretan sejumlah film bergenre action yang bisa menemani anda. Film yang dihadirkan tentunya memiliki segudang cerita unik yang tidak boleh dilewatkan.

Deretan film-film tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood yang terkenal dengan kemampuan akting yang luar biasa. Penasaran? Berikut ini ulasan rekomendasi film action terbaik yang bisa anda tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Once Upon a Time in Venice

Film Once Upon a Time in Venice merupakan salah satu film aksi laga yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Film ini mengusung cerita yang unik dan dibalut dengan unsur komedi yang pastinya tidak mudah membuat anda bosan. 

Selain itu film ini memiliki alur cerita yang sederhana dan ringan sehingga para penonton bisa menikmati film ini dengan mudah. Film ini juga dibintangi oleh aktor terkenal, Bruce Willis yang menjadi daya tarik utama film ini. 

3 dari 6 halaman

Immortals

Bagi anda yang tertarik dengan kisah mitologi Yunani, film Immortals ini menjadi film aksi laga yang pas untuk menemani anda. Film ini berhasil menceritakan kisah peperangan para dewa-dewi melawan kaum Titan dengan prespektif lain yang tentunya menarik.

Film Immortals ini juga berhasil menampilkan konsep visual khas Yunani kuno dengan sangat baik. Semua yang ditampilkan termasuk kostum, desain produksi, hingga komposisi warna dinilai dapat memanjakan para penonton. 

4 dari 6 halaman

Man Down

Film Man Down ini menceritakan kisah para tentara yang akhirnya kembali pulang setelah melalui peperangan yang tragis. Mungkin terdengar menyenangkan, namun para tentara tersebut mengalami banyak pengalaman traumatis yang mengakibatkan mereka harus melakukan konsultasi ke psikiater. 

Meskipun mengangkat isu kesehatan mental namun bintang film ini, Shia LaBeouf berhasil berperan dengan sangat baik dan menjiwai. Bahkan dengan kemampuan aktingnya itu, ia berhasil memberikan kesan kepada penonton bahwa seorang tentara juga merupakan manusia biasa yang penuh kasih sayang. 

5 dari 6 halaman

Mine

Bayangkan apa yang akan anda lakukan jika anda terjebak di gurun pasir seorang diri? Begitulah gambaran dari film berjudul Mine ini. Film ini dibalut dengan unsur survival yang dipastikan dapat membuat para penonton ikut berdebar menyaksikan film ini. 

Dalam film Mine ini, kemampuan akting Armie Hammer patut diacungi jempol. Seluruh adegan bisa ia perankan dengan sangat baik dan penuh emosional, hal ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik utama dari film ini. Tentunya akan sangat disayangkan apabila melewatkan film yang satu ini. 

6 dari 6 halaman

Nonton Film Action di Vidio

Itu dia beberapa ulasan singkat untuk anda yang bisa dijadikan pilihan untuk rekomendasi film yang dinikmati di akhir pekan. Rekomendasi film action lainnya bisa anda simak melalui platform Vidio. 

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru dan menarik mulai dari kumpulan film terbaik hingga deretan serial drama terpopuler sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat