uefau17.com

Cara Nonton Film Phobia di Vidio, Perjuangan Seorang Seniman Melawan Argophobic - On Off

, Jakarta Phobia merupakan film Bollywood yang disutradarai oleh Pawan Kripalani. Tidak hanya menjadi sutradara, Pawan merangkap menjadi penulis naskah skenario film ini dengan bantuan Arun Sukumar.

Tayang perdana pada 2016 lalu, Phobia memiliki perpaduan genre yang sangat menarik, yaitu drama, thriller, dan misteri. Film ini juga dibintangi sederet bintang Bollywood ternama sperti Radhika Apte, Amrita Bagchi, Nivedita Bhattacharya, Yashaswini Dayama, Satyadeep Misra, dan Ankur Vikal.

Film Phobia berkisah tentang seorang seniman wanita yang bernama Mehak (Radhika Apte) dengan penyakit agoraphobia yang sangat parah. Hal itu membuatnya paranoid jika berada ditempat umum. Penyakit yang dialami oleh Mehak tak terlepas dari trauma masa lalunya.

Sosok Mehak pernah mendapatkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang supir taksi. Mehak ditinggalkan sendiri dengan keadaan tidak sadar. Setelah sadar, ia menemukan dirinya dikelilingi orang yang berusaha menolongnya, namun hal tersebut justru membuatnya ketakutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trauma

Anusha yang merupakan kaka Mehak membuat keputusan untuk membawa Mehak tinggal di apartemen milik temannya. Namun, hal tersebut tidaklah membuat keadaan menjadi lebih baik. Mehak justru sering mengalami hal yang tidak wajar dan ganjil.

Di sisi lain, Mehak mulai sembuh dari traumanya. Ia kembali hidup dengan normal tanpa penyakit argophobianya. Lalu bagaimana perjuangan Mehak untuk sembuh dari traumanya?

Saksikan kisahnya dengan nonton streaming Phobia di platform streaming Vidio. Simak cara nontonnya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Phobia” di pencarian, dan mulai nonton streaming Phobia di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan nonton film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Puji Tri Lestari

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat