uefau17.com

Review Drama Korea Tale of the Nine Tailed, Saksikan Gratis di Vidio - On Off

, Jakarta Berbicara tentang drama Korea memang tidak pernah ada habisnya, dunia hiburan Korea seakan tak pernah kehilangan ide kreatif. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran series Korea bergenre fantasi, yaitu Tale of the Nine Tailed.

Setelah sukses memerankan malaikat maut dalam serial Goblin pada 2017 lalu, Lee Dong Wok kini mendapatkan peran sebagai seekor gumiho dalam drama Tale of the Nine Tailed. Di sini, ia beradu peran dengan Nam Ji Ah dan Kim Bum.

Sesuai dengan judulnya Tale of the Nine Tailed, gumiho sendiri memiliki nama lain sebagai rubah berekor sembilan. Makhluk mitologi Korea ini merupakan jelmaan dari rumah yang hidup lebih dari 1000 tahun.

Kini, Tale of the Nine Tailed dapat disaksikan gratis di platform streaming Vidio. Tertarik untuk menyaksikan dramanya? Jika iya, sebelum menonton ada baiknya untuk menyimak ulasan drama Korea arahan Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Tale Of The Nine Tailed

Menonton drama ini kamu akan menikmati sensasi dua drama menjadi satu. Pada pembukaan serial ini Anda pasti tidak akan asing, hal tersebut akan membawa Anda flashback pada episode awal My Girlfriend is Gumiho yang bercerita tentang legenda gumiho penjaga gunung. Tak hanya itu kamu juga akan melihat teleportasi ala drama Goblin.

Tale of the Nine Tailed memiliki banyak hal menarik dalam dramanya, salah satunya legenda urban. Tak hanya menghadirkan rubah ekor sembilan, drama ini juga memiliki makhluk makhluk lain. Mulai dari siluman ular, hingga arwah kelaparan Hutan Agui.

Tak hanya menceritakan kisah cinta sepasang kekasih, drama ini juga memperlihatkan bromance antara Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Lee Rang (Kim Bum). Di mana pemirsa akan menyaksikan kedua yang seriang melakukan percekcokan mulut namum saling menyayangi satu sama lain. Keduanya pun tampak sangat kompak pada saat arwah-arwah kelaparan yang ada di Hutan Agui.

Drama ini menjadi tontonan yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati serial dengan genre fantasi dan folklore.

3 dari 3 halaman

Streaming Tale Of The Nine Tailed

Setelah melihat ulasannya yang sangat menarik, anda tentunya makin penasaran dengan drama Tale of the Nine Tailed. Daripada penasaran, langsung saja nonton Tale of the Nine Tailed gratis hanya di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat