uefau17.com

Bhayangkara Fest 2024, Produk UMKM Anak Muda Amanah Curi Perhatian - News

, Jakarta - Salah satu produk UMKM binaan Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) yaitu Parfum Nilam menarik perhatian pengunjung di Bhayangkara Fest 2024. Diketahui, acara tersebut berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Sebagai wadah tempat berkumpulnya anak muda kreatif, AMANAH tidak unggul satu produk UMKM, tetapi juga membuka peluang bagi generasi muda Aceh untuk berkembang sebagai entrepreneur ke segala lini.

“Ke depannya, diharapkan produk-produk unggulan dari Aceh semakin dikenal secara nasional dan internasional, berkat dukungan dari inisiatif seperti Bhayangkara Fest 2024 yang dihelat AMANAH,” ujar Nurun Nazary sebagai salah satu bagian dari kelompok UMKM binaan AMANAH, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (10/7/2024).

Diketahui, Nurun adalah pemilik dari Parfum Metuah. Dia pub menyambut baik kesempatan dari AMANAH di Bhayangkara Fest untuk mengenalkan produknya.

"Kami sangat bersyukur bisa menghadirkan parfum hasil dari pelatihan dan bimbingan AMANAH mengenai Nilam. Di Bhayangkara Fest ini, kami berhasil menarik perhatian pengunjung dengan sampel parfum yang kami bagikan," ungkap Nurun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Tidak hanya itu, respons positif juga datang dari pengunjung seperti Fidea Aulia. Ia menyatakan apresiasi terhadap keharuman parfum karya anak muda Aceh.

"Setiap parfum memiliki karakteristik dan keunikan sendiri. Saya sangat terkesan dengan aroma yang diciptakan, khususnya yang mengusung nuansa Aceh," ujarnya.

Pengunjung lainnya, seperti Angga Pratama yang berprofesi sebagai penari, menilai bahwa parfum binaan AMANAH memiliki daya tarik tersendiri.

"Parfum ini benar-benar mencerminkan keindahan dan keharuman khas Aceh. Sebagai seorang penari, saya merasa cocok dan terinspirasi dengan aroma yang ditawarkan," dia menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat