uefau17.com

Revo Town Mall Bekasi Kota Kebakaran, Api Diduga dari Restoran Ini - News

, Bekasi - Kebakaran hebat melanda Pusat perbelanjaan bernama Revo Town Mall di Jalan Ahmad Yani Pekayon Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat pada Sabtu (22/6/2024).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin menerangkan, informasi kebakaran pertama kali dilaporkan oleh pihak Revo Town Mall Bekasi pada Sabtu petang.

Sesuai laporan, api pertama kali muncul pada sekitar pukul 17.42 WB. Api dengan cepat membesar dan melumat bangunan pusat perbelanjaan beserta isinya.

Aceng mengatakan, diduga sumber api kebakaran berasal dari restoran Gokana di lantai UG mal.

"Penyebab sementara diketahui dari dapur restoran Gokana Lantai UG," kata dia dalam keterangan tertulis Sabtu (22/6/2024) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

13 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Hingga berita ini ditulis, petugas masih berjibaku menjinakkan api.

"Kebakaran masih dalam penanganan," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Pengunjung Berhamburan

Peristiwa kebakaran Mal Revo Kota Bekasi ini juga viral di media sosial X. Sejumlah unggahan warganet menunjukkan suasana di mal.

Terlihat para pengunjung Revo Town Mall Kota Bekasi berhamburan keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. Asap tebal juga terlihat dari luar mal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat