uefau17.com

Partai Garuda Buka Rekrutmen Calon Kepala Daerah se-Indonesia - News

, Jakarta Partai Garuda Perubahan (Garuda) telah membuka rekrutmen calon kepala daerah dari jenjang Kota, Kabupaten hingga Provinsi di Indonesia untuk persiapan Pilkada 2024.

Pendaftaran tersebut, mulai dibuka dari Kamis (30/5/2024), dan ditutup sampai Senin (15/7/2024) mendatang.

Sekretaris Tim Seleksi Nasional Bakal Calon Kepala Daerah 2024 Partai Garuda, Sulistianing Sasih mengatakan, pihaknya ingin berpartisipasi untuk mencari orang-orang yang berpotensial menjadi kepala daerah.

"Hal ini tentu sebagai salah satu instrumen demokrasi yang memiliki tanggung jawab dalam memajukan dan membangun daerah agar lebih sejahtera, Partai Garuda merasa harus ikut andil dalam perhelatan ini," katanya melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (30/5/2024).

Ia melanjutkan, melalui Tim Seleksi yang telah dibentuk, Partai Garuda berharap dapat menghasilkan kandidat bakal calon kepala daerah yang berkualitas, pro rakyat dan memiliki kepedulian pada kemajuan daerah. DPP Partai Garuda telah membuka pendaftaran seluas-luasnya dari berbagai kalangan untuk para bakal calon kepala daerah maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Tim Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah (Timsel)merespon besarnya animo masyarakat dalam Pilkada Serentak se-Indonesia yang akan digelar bulan November 2024," ujar Sulistianing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka di Pusat dan Daerah

Sulistianing mengatakan, Tim Seleksi Nasional membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor Partai Garuda di Kabupaten, Kota, Provinsi di seluruh Indonesia.

Termasuk, membuka pendaftaran di Kantor Pusat Partai Garuda di Jakarta, Jaln Penjernihan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Pendaftaran ini dibuka hingga 15 Juli 2024. Untuk Informasi pendaftaran bakal calon dapat menghubungi Call Center Timsel Pilkada Partai Garuda melalui WhatsApp di nomor 0852-1564-0801," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat